PATAH TULANG SEMBUH BERKAT DI PEGANG ROMO KH ABDUL LATIF MAJID PEMIMPIN SHOLAWAT WAHIDIYAH

img 20191231 wa0002

PATAH TULANG SEMBUH BERKAT DI PEGANG ROMO KH ABDUL LATIF MAJID PEMIMPIN SHOLAWAT WAHIDIYAH

Suatu hari umi diberi lembaran solawat wahidiyah oleh kakang slamet dan kakang mistam lembaran itu ku abaikan hingga satu setengah tahun lamanya.pada suatu sore lembaran itu ditemukan oleh suamiku H mohamad rohmat lalu dia menanyakan kepada kakang slamet dan kakang mistam akhirnya suamiku mengamalkan dan saya belum mulai mengamalkan . Suamiku H Rohmat mengawali saat usia 40 an, baru dapat 7 hari suamiku mau kontrol terakhir ke rumah sakit margono purwokerto karena flek paru2. naik sepeda motor karena dia merasa sudah sehat jadi berangkat sendiri

pagi itu saya mau ikut tapi suamiku melarangnya akhirnya pukul 10 .00 wib dia pergi teleponku berdering kencang ternyata setelah saya angkat ada kabar suamiku kecelakaan tunggal di desa condong banyumas. dan tulang bahu patah .dirawat selama dua hari di rumah sakit .karena tidak mau di oprasi dan keluarga tidak mengijinkan operasi .waktu itu suamiku disarankan ke alernatif untuk menunjung kesembuhanya oleh keluarga besarnya karena di samping ada gejala diabetes juga,Pada tubuhnya .akhirnya saya berangkat ke salah satu praktek alternatif di sebuah daerah agar suami saya lekas sembuh.

Suamiku dirawat di alternatif itu sudah 8 hari delapan malam ,waktu itu malam jumat kliwon kami di beri tahu oleh yang mengobati ternyata tulang suamiku belum ada perkembangan yang mutlak untuk mengembalikan patah tulang seperti semula atau tulang merekat kembali ,jadi lewat jalur alternatif ini belum ada perkembangan apa apa,di samping itu juga karena faktor gejala diabet,yang memperlama penyembuhan kata juru alternatifnya nya harus dirawat 11 hari lg dengan penuh kesedihan Air mata kami tumpah .sedih tak bisa kami sembunyikan lagi.

Hingga suasana pengobataan malam seolah tidak sanggup lagi kami melewati cobaan ini, aku rebahkan tubuhku di kolong dipan suamiku di rawat karena capenya dan penatnya tubuh ini akhirnya aku tertidur namun suamiku H mohamad rohmat meneruskan mujahadah sholawat wahidiyah sambil duduk di bangsal rawat ,tiba tiba dalam keadaan terjaga melihat jelas tapi dia tidak bisa bicara hadir sosok hamba berjubah penuh kharismatik dan berwibawa langsung memegang tulang yang patah tersebut,

Lalu suamiku membangunkan saya dan menceritakanya kejadian tersebut dengan masih terbata bata dan penuh takjub. Dalam kamar perawatan kami merasakan bau yang harum sekali kami terus mencari cari dari mana bau harum tersebut saya reflek seketika memberi tahu kakang atas hal ini juga pada mas dodo .mereka menjawab alhamdulilah insyaalloh itu jangkungan dari kanjeng romo kyai R A,kami secara bersama menjawab amiiin. kami benar benar belum pernah ketemu langsung dengan sosok beliau.

keesokan harinya waktu itu hari jumat kliwon terdengar suara adan subuh suamiku terbangun dan tanganya bisa digerakan dan bisa mengangkat ke atas terus dan bisa di gerak gerakan semua,Alhamdulillah sungguh ajaib kekuasaan Allah dan suamiku mencoba gerakan sholat alhamdulillah bisa seketika saya lari mencari perawat di pengobataan alternatif tersebut .setelah datang juru pengobataan tersebut melihatnya dia serasa tidak percaya .dan geleng geleng kepala.

Akhirnya di bukalah semua perban dan di periksa ulang ternyata benar sembuh total subhanalloh walhamdulillah la khaulawalakuataillanillahil ngaliyil adiiim.yaa sayidiii yaa rosuulalloh ,tulang suamiku tersambung kembali,dan terbukti pagi itu di praktek mencoba mengangkat air dengan gayung suamiku pun bisa Alhamdulillah. kejadian dan pengalaman rohani terjadi minggu terakhir bulan desember 2013.insyalloh sejak itulah kami selalu hadir di acara mujahadah wubro sholawat wahidiyah mohon doanya pembaca semua agar kami bisa hadir kubro terus..dan menjadi pengamal yg baik.dan meneruskan di kabupaten cilacap. Dengan pengalaman Rohani tersebut ,sejak ini suamiku sembuh saya terus ikut jadi pengamal sholawat wahidiyah hingga beberapa bulan kemudian kakang ngabari kami kalau ada mujahadah kubro di kediri kami belum paham belum apal belum tau apa itu mujahadah kubro Sholawat wahidiyah ,tanpa pikir panjang kami putus kan ikut dengan mereka mengikuti mujahadah qubro sholawat wahidiyah di kediri. Sampailah pada waktu duhur suamiku di ijinkan untuk berangkat jumatan masih dan perawat dengan ragu melarang tapi tetep H Rohmat yakin dia tetep berangkta untuk melaksanakan jumatan ditemani sang perawat akhirnya dengan ijin Allah sabtu paginya kami diijinkan pulang saking kagumnya sang perawat.kami diantar dengan mobilnya sampai pulang ke rumah.

Singkat cerita kami ngormati kanjeng romo yai tindak di karpet merah menuju podium.melihat kanjeng romo yai R A suamiku menangis dan terasa lemas karena ingat sosok yg hadir memagang tulang yang patah ya inilah ,umi itu sosok yang memegang abi saat patah tulang beliu yang memegang tulang ku yg patah dan menjadi tersambung ini kata suamiku ,kami pun bersimpuh tak mampu menatap beliau,menangis yaa sayidiii yaa ayuhal ghaus.

Dgn pengalaman rohani ini saya umi hj murni dari kabuten cilacap jawa tengah mengajak semua teman sahabat saudara se kabupaten cilacap khususnya dan seluruh masyarakat pada umumnya mari bersolawat wahidiyah jangan menunda waktu lg insaalloh dgn bersolawat kita akan mendapatkan keridhoan alloh swt safangat nabi besar mohamad saw dan mendapat jangkungan doa restu kanjeng Romo Kyai R A.

Seperti di kisahkan Hj Ummi murni rohmat kepada banyumaspos perlu di ketahui saat ini hj ummi murni sebagai salah satu wakil ketua DPPWW kabupaten cilacap dan H.Rohmat wakil ketua PW kabupaten cilacap sedang ketua PW cilacap KH Soimudin dari majenang.,yang beralamat di jln kemerdekaan barat no 90 muktisari kesugihaan.cilacap Pembaca bisa kontak ke Hj ummi murni 0822. 2665 1337.sholawat wahidiyah juga bisa di amalkan untuk segala permasalahan hidup dan kerejekian,perkerjaan ,jodoh dll.konsultasi dan untuk menjadi pengamal atau di ijasahi kontak tersebut di atas.Pengalaman ini bukan rekayasa atau di buat buat Semua karena farirru illalloh( oephy al- nasir)

Next Post

JIN GENDURWO BERSARANG SELAMA 2 TAHUN DI TUBUH SEORANG WANITA

Rab Jan 1 , 2020
JIN GENDURWO BERSARANG SELAMA 2 TAHUN DI TUBUH SEORANG WANITA […]
img 20191231 wa0012