PASTI BANJARNEGARA MENGAWAL MUSKERCAB NU BANJARNEGARA

img 20200921 wa0008

Banjarnegara Banyumas Post 20/09/ 2020, Mengawal Ulama itu sudah tanggung jawab Pasti Banjarnegara dimanapun kapanpun di butuhkan Pasti Banjarnegara selalu siaga 24 jam mengabdi untuk Ulam, Agama dan Bangasa. Muskercab NU yang di selenggarakan di Pondok Pesantren RODLOTUL THOLIBIN di Purwonegoro Banjarnegara.

Rosyad Dwyanto sebagai Korlap Pasti Banjarnegara menuturkan untuk pengamanan kali ini kami tidak banyak menurunkan anggota, dalam hal ini mengingat dan menimbang situasi dan kondisi yang masih dalam pandemi covid 19,

Maka untuk mengurangi kerumunan masa yang banyak kami menurunkan anggota hanya 11 perasonil yaitu:
1. Rosyad dwyanto
2. Mukodar
3. Subandi
4. Marsono
5. Jalaludin
6. Musyofa
7. Wagi
8. Muji
9. Mualim
10. Karman
11. Yahya
Juga kami laksanakn dengan memenuhi protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah, yaitu memakai masker, jaga jarak dan diharap sering cuci tangan memakai hensinitizer yang sudah di sediakan oleh panitia.

Juga pememeriksaan kesehtan dan suhu tubuh kepada semua anggota Muskercab NU yang hadir dan kami tegas ketika ada anggota yang tidak memakai masker kami suruh pakai jika kedapatan tidak membawa suruh beli dulu sebelum masuk ke ruang Muskercab NU.

img 20200921 wa0006

Alhamdulillah acara Muskercab NU dari awal sampai akhir berjalan dengan lancar tidak ada halangan apapun, dan menghasilakan rencana kerja Cabang NU Banjarnegara kedepan, semoga hasil musyawarah kerja yang sudah di mufakati dan di sahkan bisa di jalankan dengan baik dan bermabfaat bagi semua warga NU khususnya umumnya masyarakat sekitar.

Harapan kami kedepan agar kinerja Cabang NU Banjarnegara kedepan lebih baik dan maju dalam siar Islam, dan bisa membawa umat Islam lebih yaman, aman dan khusu dalam beribadah mendekat kepad Allah SWT.

Dan kami berharap kepada semua warga masyarakat berdo’a minta kepad Allah SWT cobaan pendemi covid19 ini cepat berakhir karena betul-betul mengganggu semua kegitan baik yang umum atau pribadi, di samping dengan do’a juga mari kita taati peraturan pemerintah di setipa kegiatan harus selalu memakai masker, cuci tangan dan jaga imunitas kita masing-masing dengan banyak olah raga dan makan-makannan yang bergizi,” ungkapnya.(red Nur s)

Next Post

Kapolres Kebumen bersama Para Doktor Ilmu Hukum di Semarang Gelar Bakti Sosial di Pantai Surumanis

Sen Sep 21 , 2020
Kebumen -(Banyumas Pos) Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan bersama […]
img 20200921 wa0009