Pasar Perja Disemprot Disinfektan

img 20201127 wa0003

BANJARNEGARABanyumaspos.com

Tim Gabungan Covid-19 Kecamatan Purwareja Klampok, Kabupaten Banjarnegara melakukan penyemprotan disinfektan secara rutin pada fasilitas umum seperti pasar tradisional, terminal dan tempat transaksi lainya.

Kapolsek Purwareja Klampok AKP. Partono, SH melalui anggota Polsek Purwareja Klampok Brigadir Mbodo Wisnu Setyoko Aji menuturkan kegiatan rutin yang selama ini berlangsung merupakan upaya tim gabungan untuk menekan penyebaran Covid-19 diwilayahnya, “kegiatan ini berlangsung selama sepekan dua kali, selain penyemprotan disinfektan kami juga lakukan sosialisasi kepada para pedagang”

Kamis, (26/11/2020) berlokasi di pasar perja tim gabungan yang terdiri dari Kecamatan Purwareja Klampok, Polsek Purwareja Klampok, Koramil 02 Purwareja Klampok, Puskesmas 1 Purwareja Klampok, serta Ormas RAPI. “kurang lebih ada 15 orang yang turut hadir dalam giat yang berlangsung” kata Brigadir Mbodoimg 20201127 wa0004

 

Ketua Tim Gabungan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kecamatan Purwareja Klampok Sonhaji, M.Kes melalui Kasi Trantib Budi P menuturkan untuk kegiatan yang selama ini berlangsung merupakan hasil swadaya dari para donatur dan relawan di Kecamatan Purwareja Klampok, “semua terjalin dengan adanya kekompakan masyarakat Purwareja Klampok dan kami berharap musibah Covid-19 ini segera selesai, agar masyarakat kami bisa beraktifitas seperti biasanya”.

Salah satu pedagang pasar perja Warso menuturkan dengan adanya penyemprotan disinfektan ini, kami jadi lebih tenang dan nyaman. Adanya ketelibatan dari berbagai pihak juga bisa meningkatkan keyakinan kepada para pembeli untuk tetap datang ke pasar membeli kebutuhannya, ungkapnya.

img 20201127 wa0005

Petugas gabungan yang terlibat dalam kegiatan penyemrotan disinfektan pada Kamis, (26/11/2020) antara lain Aiptu Sukowo dan Brigadir Mbodo dari Polsek Purwareja Klampok, Serka Supriadi dari Koramil 02 Purwareja Klampok, Budi P Kasi Trantib dan Eko Susilo Kasi Kesra Kecamatan Purwareja Klampok, Ibnu dari Puskesmas 1 Purwareja Klampok, serta rekan dari ormas RAPI berjumlah 10 orang.(Suyitno)

Next Post

Apes, Sisa Penggunaan Sabu Lupa Dibuang dan Ditemukan Polisi saat Menggeledah Tas

Jum Nov 27 , 2020
Kebumen – Banyumaspos.com Diduga mengkonsumsi narkotika jenis sabu, tersangka inisial […]
img 20201127 wa0025