Pasangan Arif-Rista Menegaskan Tidak Akan Melakukan Money Politik

img 20201207 wa0041

KEBUMENBanyumaspos.com

Tim Kemenangan Arif-Rista hari ini mendengar sebelum pencoblosan beredar kabar akan ada wuwuran yang akan dilakukan pasangan Arif-Rista.

Issu tersebut disebarkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab, Senin (7/12) dan diketahui ada 10 titik akan adanya issu tersebut. Untuk itu Tim Pemenangan menegaskan jika Pasangan Arif-Rista tidak akan melakukan money politik. Pihaknya juga optimis akan menang tanpa money politik.

Hal ini ditegaskan oleh Ketua Tim Pemenangan Arif-Rista Saiful Hadi dan didampingi Lulus Triparyadi di jumpa pers di Griya Sesarengan.

Saiful Hadi menegaskan pihaknya tidak akan melakukan gerakan money politik/wuwur,Karena hal itu melanggar Undang-undang pelanggaran Pilkada.

Dan jika ada seseorang atau pihak-pihak tertentu melakukan gerakan money politik/wuwur mengatas namakan Tim Pemenangan Arif-Rista dan atau mengatas namakan utusan dari Paslon Arif-Rista kami menyatakan tidak benar. “Kami optomis menang. Kami tegaskan kembali, jika ada wuwuran,tandasnya.

Mengatas namakan tim atau dari paslon itu tidak benar,”Kata Saiful dengan tegas.

Pernyataan ini sangat penting mengingat dalam politik semua hal dapat terjadi.jika terdapat wuwuran jelas bukan dari tim pemenangan dan juga bukan dari pasangan calon,Ungkapnya

Hari ini,tahapan Pilkada Kebumen telah memasuki hari tenang. Semua kegiatan kampanye telah dihentikan. Saat ini adalah waktunya pengendapan agar masyarakat yang telah mantap dengan pilihan tinggal mendatangi TPS untuk mengikuti pungutan suara. “Kami memantau semua wilayah dan muncul issu wuwuran,karena wuwuran akan menciderai demokrasi, dan hal itu tidak akan kami lakukan,” katanya.

Dalam survei yang telah dilaksanakan oleh tim, Arif-Rista mendapat 75,7 persen. Sedangkan yang belum menentukan pilihan 16.8 persen. Pihaknya juga yakin dengan saksi yang lengkap di semua TPS yang resmi dari Partai dan Griya Sesarengan serta para relawan dapat mengamankan semua suara.(Lia)

Next Post

Jelang Pilkada 2020 Kades Sukamaju Tinjau Kesiapan TPS

Sel Des 8 , 2020
CIANJUR – Banyumaspos.com Sehari menjelang gelaran Pemilihan Bupati dan wakil […]
img 20201208 123247