PARTAI NASDEM RANGKUL PT. INDOSAT SUMBANGKAN WASTAFEL UNTUK MASJID DI WILAYAH KECAMATAN CIPAYUNG JAKARTA TIMUR

img 20200513 wa0010

img 20200513 wa0011

img 20200513 wa0009

PARTAI NASDEM RANGKUL PT. INDOSAT SUMBANGKAN WASTAFEL UNTUK MASJID DI WILAYAH KECAMATAN CIPAYUNG JAKARTA TIMUR

Jakarta(Banyumas Pos).

Perang melawan Covid 19 berbagai cara digunakan guna menekan tumbuh kembangnya virus corona di tengah masyarakat. Strategi andalan yang perlu dilakukan adalah disiplin. Disiplin di rumah saja, gunakan masker di saat keluar rumah, dan rajin cuci tangan.

Di bulan suci ramadhan tahun ini Partai Nasdem telah mengambil jurus Peduli, pentingnya cuci tangan saat akan memasuki Mushola atau Masjid dengan mewujudkan pembagian Wastafel secara gratis di wilayah Kelurahan Cipayung dan Cilangkap, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur. Rabu, 13 Mei 2020.

Keberhasilan Partai besutan Surya Paloh dalam merangkul PT. Indosat sangat bermafaat sekali dengan di pasangnya Wastafel dilingkungan Mushola atau Masjid paling tidak akan bisa menekan resiko setelah mengikuti ibadah secara berjamaah.

Dalam kesempatan penyerahan, Anjar mewakili Partai Nasdem menyerahkan 1 unit Wastafel untuk Masjid Mujahidin Rt. 02 Kelurahan Cipayung yang diwakili oleh Mista selaku Ketua Rt. setempat di saksikan Susan, Metty dan sebagian jamaah Masjid Mujahidin beserta masyarakat.

Program yang dirancang dan dilakoni sekaligus beribadah ini akan berlanjut ke wilayah Kelurahan Cilangkap, ujar Anjar mengakhiri acara.(santo)

Next Post

PENYEMBUHAN SANTET,GUNA-GUNA ILMU HITAM JARAK JAUH

Rab Mei 13 , 2020
PENYEMBUHAN SANTET,GUNA-GUNA ILMU HITAM JARAK JAUH ********************************************* Ketahuilah bahwa manusia […]
img 20200513 wa0012