Partai Nasdem Kab.Kebumen Memberikan Dukungan Bapaslon Bupati Dan Wakil Bupati Kepada Arif-Rista

img 20200804 wa0000

Kebumen–(Banyumas Pos)Deklarasi Dukungan Partai Nasdem Kabupaten Kebumen kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati H. Arif Sugiyanto SH- Hj. Ristawati Purwaningsih. SST., MM. Tahun 2020 sebagai ketua panitia Awaludin Hamid,Senen 03/08/2020 di Meothel jln Ahmad Yani no 31 kel Kebumen Kec/kab Kebumen

Dalam Sambutannya Awaludin Hamid Yuswadi, Ketua Partai Nasdem Kebumen mengatakan,kita akan memberikan dukungan kepada Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati H. Arif Sugiyanto, SH – Hj. Ristawati Purwaningsih, SSt, MM. dalam pilkada 2020 kab. Kebumen dan berharap jika nantinya Arif – Rista menang akan membawa kebumen menjadi sejahtera. SK dukungan partai Nasdem yang telah diberikan kepada pak Arif adalah SK yang final dan tidak akan berubah. Terkait dukungan tersebut, seluruh pengurus partai Nasdem dan anggota fraksi serta kader Partai Nasdem harus solid mendukung Arif dalam pilkada kab. Kebumen 2020.

Setiyo muharso ( Ketua DPW Partai Nasdem Prov Jateng) menjelaskan,Penakanan dari Pimpinan partai Nasdem ,karena rekomendasi sudah di berikan kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati H Arif S SH dan ibu Rista maka semua jajaran partai Nasdem harus medukung secara sepenuh hati untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Kebumen,bila di dalam Partai nasdem ada yang menyimpang dari apa yang sudah di sepakati akan mendapatkan sangsi yang berat.

Naskah Deklarasi dukungan partai Nasdem terhadap Bapaslon Arif – Rista
Siap memperjuangkan dan memenangkan pasangan Arif – Rista sebagai calon wakil bupati dan wakil bupati dalam pilk2020 dengan kemenangan yang terhormat dan bermartabat.Menginstruksikan kepada seluruh jajaran pengurus dan kader partai Golongan Karya di setiap tingkatan untuk dapat membantu dan bekerjasama dalam memenangkan pasangan Arif – Rista dalam pilkada tahun 2020.

Calon Bupati Kebumen H. Arif Sugiyanto SH mengatakan,Terimakasih kepada pimpinan partai yang telah bergabung memberikan dukungan.
Terkait pandemi covid 19 kita terus berusaha melakukan langkah – langkah untuk mengurangi dampak mulai dari sisi kesehatan, pendidikan, lapangan kerja, pertanian dll.

Sebagai perempuan saya akan fokus memperhatikan nasib perempuan dan akan mendorong pemberdayaan perempuan untuk mendukung perekonomian keluarga,tambah Ristawati Purwaningsih.

Bp Sugeng Parwanto ( Anggota DPR RI komisi 7 Partai Nasdem) juga mengatakan,Kami dari partai nasdem tidak hanya ikut-ikutan untuk mendukung Pasangan H.Arif dan Rista, kami Partai Nasdem dalam proses yang panjang untuk bisa memberikan rokomendasi karena pasanagan Arif dan Rista Adalah sosok calon Pemimpin yang bisa merubah dan mengangkat kebumen menjadi kabupaten yang maju dan bisa mengentaskan kemiskinan yang menjdi permasalahan sampai sekarang ini.

Dan berharap kepada Arif dan Rista jika nantinya menjadi Bupati dan Wakil bupati kebumen bisa mengembangkan dan membangun Kab.kebumen menjadi kabupaten yang lebih maju dan sejahtera.Kami partai nasdem memberi rekomendasi kepada Pasangam Arif dan Rista tanpa Ada Mahar Politik.Saya berharap kepada kader Nasdem Bekerja keras untuk memenangkan pasangan Arif dan Rista secara iklas dan sekuat tenaga untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Kebumen tahun 2020,ungkapnya.( Lia )

Next Post

Ditinggal Sholat Subuh Honda Vario Hilang, Beruntung Masih Banyak Orang Baik di Kebumen

Sel Agu 4 , 2020
Kebumen – (Banyumas Pos) Sepeda motor Honda Vario milik Sanmuraji […]
img 20200804 wa0002