Partai Nasdem Berjuang Habis-Habisan Untuk Memenangkan Bung Tomo

 

img 20200804 wa0025
Purworejo—(Banyumas Pos)Ditempat terpisah malam harinya pasangan Kuswanto dan Kusnomo di gedung Graha Siola RM Dargo, Senin (3/8/2020) juga mendapatkan rekomendasi dan dukungan dari Partai Nasdem.

Acara deklarasi dari paratai Nadem dihadiri Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Tengah Ir Setyo Maharso, Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Jawa 3 Sugeng Suparwoto, Ketua DPC Eko Yanuar Susanto, SIP, Ketua Pemenangan Pemilu Muhammad Abdullah.

Sugeng Suparwoto Anggota DPR RI komisi VII dari Partai Nasdem dan tim kememangan Pemilu Jawa 3 dalam sambutanya usai menyerahkan surat rekomendasi kepada Bung Tomo, berharap keduanya dapat membawa perubahan untuk Purworejo dan lebih baik dari sebelumnya.

“Kami Partai Nasdem akan berjuang habis-habisan untuk memenangkan Bung Tomo dalam perhelatan besar pemilihan bupati dan wakil bupati Purworejo,”ucapnya.

Sementara Kuswanto didampingi Kusnomo saat diwawancari wartawan mengatakan ada 4 bidang yang menjadi fokus perjuangan dan akan dijabarkan dalam visi misi. Masing-masing yakni pertanian, sumber daya manusia (SDM),

“Kami akan dokuskan di dunia Pendidikan, dan Seni Budaya dan pembenahan SDM,” ujarnya.

Selain itu, pembangunan sarana prasarana, khususnya jalan, juga akan menjadi prioritas pembangunan, Pasalnya, akses jalan yang baik menjadi salah satu kunci untuk menggerakkan ekonomi masyarakat, khususnya melalui sektor pertanian dan pariwisata, pungkasnya.

img 20200804 wa0026

Untuk diketahui, Bakal calon bupati Kuswanto merupakan anggota TNI AD berpangkat Kolonel yang bertugas sebagai Kepala Bagian Keuangan Universitas Pendidikan di Sentul. Menjadi TNI 1984. Kini Kuswanto mengajukan proses pengunduran diri dari anggota TNI karena mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati Purworejo.

Sementara Kusnomo merupakan anggota polisi berpangkat terakhir Aiptu yang saat ini juga mengajukan proses pengunduran diri sebagai anggota polri karena mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati Purworejo.(lia)

Next Post

9 Jabatan Strategis di Lingkungan Korem 071/Wijayakusuma Diserahterimakan

Sel Agu 4 , 2020
Banyumas – Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P., […]
img 20200804 wa0032