Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Kabupaten Kebumen Memberikan Bantuan 10 Ton Beras Dan Akan Disalurkan Sesuai Assesment

img 20200706 wa0004

Kebumen–(Banyumas Pos) PSMTI/Marga Tionghoa Kabupaten Kebumen memberikan bantuan untuk penanggulangan dampak Covid-19 yang disponsori oleh PT Naga Semut yang memberikan bantuan beras 10 ton untuk disalurkan melalui PMI Kebumen dan Laziznu PCNU Kebumen Senen,6/07/2020 di halaman belakang PMI Kebumen tadi pagi.

Wakil Bupati Kebumen,H.Arif Sugianto SH menjelaskan Pemerintah Kabupaten Kebumen menerima bantuan 10 ton beras dari paguyuban sosial masyarakat Tionghoa Indonesia.

Kabupaten Kebumen pengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya tentunya bantuan dari paguyuban sosial masyarakat,yang ini bukan hanya sembako,beras10 ton,sebelumnya kita sudah menerima APD,alat kesehatan,masker dan juga alat komunikasi,kemarin juga sudah kita terima hidup tidak termasuk kegiatan-kegiatan yang ada di kebencanaan kemarin juga sudah diterima oleh kami,jelas Arif.

img 20200706 wa0006

Kapolres Kebumen AKBP Rudi Cahya Kurniawan juga mengatakan, Apresiasi yang tinggi kepada PSMTI,PMI Pemkab Kebumen yang selalu memberikan bantuan sosial dalam bentuk apapun kepada masyarakat yang terlebih karena dampak Covid-19 ini.

Sehingga bisa dirasakan masyarakat, tentunya masyarakat akan sejahtera nyaman dan aman dan kita sebagai kepolisian ikut distribusikan dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat,instansi yang selalu memberikan bantuan sosial kepada masyarakat Kebumen,tandasnya.

img 20200706 wa0005

Harapannya dengan diprotokoli Pemda Wakil Bupati dan Kapolres Kebumen kembali ke normal seperti dulu,kata Bonbin sebagai Ketua PSMTI Kebumen

sesuai standar operasional kita sudah melakukan assessment sejak sebelum lebaran biar nanti tepat sasaran.

Assessment kemudian data kita validasi setelah itu baru ini prosesnya sejak sebelum lebaran jadi insya Allah kita berusaha semaksimal mungkin untuk tepat sasaran untuk ke 1500 terbagi nanti di beberapa kecamatan,tambah Salim Wazdy MPd Sekretaris PMI Kebumen. (Lia)

Next Post

Lima Pertashop di Kebumen Segera Diresmikan

Sen Jul 6 , 2020
Kebumen—(Banyumas Pos)Sebanyak lima desa di Kabupaten Kebumen menjalin kemitraan dengan […]
img 20200706 wa0007