PAGUYUBAN PERANTAU NUSANTARA (PAPER NUSA) SAUR BARENG DI TRANS 7

Jakarta (Banyumas Pos) PAPERNUSA, Paguyuban Perantau Nusantara, merupakan wadah para perantau yang merasa senasib dan seperjuangan
kemudian bertemu serta bersepakat untuk merajut silaturahmi, dengan semboyan : Satu PERANTAU Sejuta SAUDARA. Minggu, 11 Mei 2019 (Dini hari,jam 02.00) Saur Bareng bersama Artis di TRANS 7, Mampang, Jakarta Selatan.
– Acara Saur Segerrr kali ini merupakan momen yang sangat membagakan, karena baru kali ini juga pengunjungnya mencapai 490 orang ungkap seorang Pengarah acara sekaligus memberikan apresiasi kepada Anggota Papernusa yang ada di Studio On Air TRANS 7. Sesekali Suara gemuruh dan tepukan tangan para penonton menggema dalam setiap episod menambah hingar bingar acara Saur Segerrr.
– Kemeriahan Acara Saur Segerr bersama deretan Artis di antaranya : Parto, Billy Saputra, Anwar.dan Artis lainya, dari Penonton di samping Rombongan Papernusa, komonitas orang2 Sragen dan Kabupaten Tegal.
Nampak hadir Ketua PAPERNUSA, Mas Agus H., Ketua DPC Jakarta Timur, Mas Moela, Ketua DPC Jakarta Pusat, Mas Bondix, Bp Indra T, Pembina DPC Jakarta Timur dan Kordinator, Mba Yati.
Sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan, kepada anggota dan Keluarganya untuk merayakan Hari Raya Lebaran PAPERNUSA bekerjasama dengan Departemen Perhubungan mengadakan mudik gratis di berbagai daerah Tujuan.
– Terima kasih kepada TRANS 7 bersama para artis pendukung Saur Segerrrr dan kepada Komonitas Perantau dari Sragen, Perantau dari Kabupaten Tegal dan PAPERNUSA, Selamat Melaksanakan Ibadah Puasa dan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1440 H. MOHON MAAF LAHIR BATIN. (Santo)

Berita Terkait

Leave a Comment