PAC Pencak Silat Pagar Nusa Wanadadi Rutin Melakukan Latihan.

 

img 20201215 wa0006
BanjarnegaraBanyumaspos.com

14/12/2020, Dengan penuh semangat anggota Pagar Nusa) PAC Wandadi di Desa Lemah Jaya terus melakukan latihan.

“Pelatih Pagar Nusa Cabang Banjarnegara Rosad menuturkan latihan tersebut untuk menambah ketrampilan, keluwesan dalam gerakan dan untuk meningkatkan imunitas tubuh, karena dengan banyak olahraga tubuh kita akan selalu sehat, namun kami selalu memberikan himbauan kepada semua anggota agar supaya selalu Cuci tangan dan juka bepergian pakai masker.

“Hal ini akan kami lakukan terus karena dengan adanya kegiatan ini kita bisa menekan pergaulan anak-anak yang bersifat negatif dan pergaulan bebas, jadi biasa buat kontrol juga bisa mengurangi kegiatan anak yang selalu bermain HP.

img 20201215 wa0004

“Untuk PAC Pagar Nusa Wanadadi ada 250 anggota yang aktif berlatih, biasanya kamo jadikan satu tempat dalam latihan, namun kita mengingat dan menimbang karena masih dalam pandemi covid 19 maka kami rubah dan pelaksanaanya kami adakan setiap desa. Ungkapnya.

Ustadz Darsono perwakilan PAC Wanadadi latihan Pencak Silat Pagar Nusa dulu kami berlatih bersama satu tempat semua anggota hadir, semenjak adanya covid 19, dalam latihan tidak kami satukan tapi kami bagi setiap Desa.

img 20201215 wa0005

“Ini semua tujuannya untuk menghindari kerumunan dan setrategi untuk memutus mata rantai penularan virus tersebut, walaupun latihan kami bagi setiap Desa tapi tetap semangat dalam berlatih pencak, kami juga jadwalkan agar tidak bersamaan dalam berlatih pencak silat tersebut,” tuturnya. (red Nur s)

Next Post

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Canangkan Warga Peduli Warga Sendiri Dengan Mendirikan Warung Angkringan

Sel Des 15 , 2020
TAMBAK– Banyumaspos.com Sebagai unsur pembina kamtibmas.masyarakat desa, bhabinkamtibmas desa Watuagung […]
img 20201215 wa0013