PAC. GP Ansor Padaherang Meyelenggarakan Diklatsar Banser Dan PKD Ke VII.

img 20201014 wa0006

Pangandaran Banyumas Pos 13/10/2020, PAC. GP Ansor Kecamatan Padaherang Kab. Pangandaran dengan penuh semangat delam segala kegiatan, dan selalu bersinergi dengan aparat pemerintahan, baik TNI dan Polri, termasuk dalam mengatasi memutus mata rantai pandemi covid 19.

Kasatkoryon Banser Padaherang Amir Sarifudin menuturkan setelah lama tidak melakukan kegiatan yang bersifat umum karena adanya covid 19, baru kali ini kami mengadakan kegiatan Diklatsar Banser dan PKD.

“Ini pun kami lakukan dengan benar-benar menta’ati protokoler kesehatan, dan semua calon anggota kami seleksi dan di periksa kesehatannya, bila hasil tes kesahatannya baik kita terima menjadi anggota Diklatsar, tapi jika tidak memenuhi syarat kesehatan kami pulangkan,”ujar amir.

img 20201014 wa0004

Dalam Diklatsar Banser Dan PKD yang ke VII ini pesertanya kami batasi itu semua mengingat dan menimbang masih dalam situasi pandemi covid 19.

“Dan kami ucapkan banyak terimakasih kepada Banser Husada Banjarnegara Nur Sholeh bisa hadir dan memberikan saran tentang kesehatan dan obat-obatan, untuk keperluan pelaksanaan Diklatsar terasbut,”Ungkapnya.

PC. GP Ansor Pangandaran Encep Najmudin menyampaikan dalam Diklatsar Banser dan PKD kali ini memang tidak semeriah seperti biasanya itu semua kita mengingat dan menimbang bahawa kita maaih berdampingan dengan covid 19.

Maka kami batasi pesertanya hanya berkisar 30 peserta, itu pun kami sarankan kepada panitia Diklatsar harus benar-benar mematuhi anjuran pemerintah megunakan protokol kesehatan, wajib memakai masker, selalu cuci tangan setelah kegiatan dan jaga jarak.

img 20201014 wa0005

Dan dalam Diklatsar kali ini berbeda denga biasanya, kalau biasanya di jadikan satu tempat dalam penyampaian materi, sekarang kita bagi kelompok ini semua untuk menghindari kerumunan peserta dan tujuanya untuk memutus mata rantai covid 19.

Dan harapan kami pelaksanaan Diklatsar ini bisa berjalan dengan lancar dan menghasilkan anggota Banser yang benar-benar handal dalam menjaga NKRI, dan kami semua berdo’a agar covid 19 ini bisa benar-benar hilang dari bumi pertiwi ini khususnya umamnya di seluruh dunia,” Pungkasnya. (red Nur S)

Next Post

462 ORANG CALON KPPS UNTUK 66 TPS IKUTI TES KESEHATAN

Rab Okt 14 , 2020
CIANJUR – Banyumaspos.com Sebanyak 462 orang calon Kelompok Penyelenggara Pemungutan […]
img 20201014 091316