PAC. GP ANSOR, BANSER BERSAMA BABINSA KORAMIL 07/MANDIRAJA GOTONG ROYONG MEMBERSIHKAN MONUMEN TREK BOM.

img 20201011 wa0032

Banjarnegara Banyumas Pos 10/10/2020, Dengan penuh persatuan dan kesatuan PAC GP. Ansor Mandiraja bersama Babinsa Koramil 07/Mandiraja giat gotong royong membersihakan MONUMEN TREK BOM di Mandiraja.

Ketua PAC GP. Ansor Mandiraja Koko Inarko menyampaikan bahwa giat gotong royong ini sudah biasa kami lakukan, kebetulan pada kali ini bertepatan dengan HUT TNI ke 75.

Maka kami Ansor dan Banser Mandiraja mengucapkan selamat HUT TNI ke 75, semoga TNI tetap jaya dan tangguh dalam menjaga kedaulatan Negara Republik Indonesia ini, dari orang-orang yang mau merusak dan merobohkan Indonesia, baik dari dalam dan luar Negeri.

Harapan kami TNI selalu bersinergi dengan rakayat dan tetap bersatu dalam menjaga NKRI, hanya satu-satunya yang mudah bersinergi dengan rakyat yaitu TNI, benteng Negara kita.” tuturnya.

img 20201011 wa0031

Kastakorcab Banser Mandiraja Amin Ma’ruf juga meyampaikan ucapan selamat HUT TNI ke 75, semoga TNI tetap jaya, bermartabat dan di segani oleh warga masyarakat, Trutama Koramil Mandiraja, dan sekarangpun Babinsanya datang dalam acara giat memberaihkan Monumen Trek Bom, Pelda Hermanto dan dua anggota Koramil 07/Mandiraja yaitu Sertu Wachyono dan Serda Waryono, kami sangat berkesan kepada beliau-beliau ini karena selalu bersinergi ketika Ansor dan Banser ada kegiatan juga selalu membina kami, sekali lagi kami ucapkan terimakasih atas bimbinganya kepada kami semua,” ungkapnya.

Babinsa Koramil 07/ Mandiraja Pelda Hermanto menyambut dengan baik kepada GP, Ansor dan Banser Mandiraja yang sudah mengucapkan HUT TNI ke 75 dan di sertai giat gotong royong membersihkan MONUMEN TREK BOM ini.

Ini merupakan ciri kerjasamanya anatara Ansor dan Banser yang selalu bersinergi dengan TNI, selama ini memang kami apresiasi terhdap Banser yang selalu giat dalam kegiatan sosial di bidang apa saja.

img 20201011 wa0030

Pesan dari kami semoga Ansor dan Banser itu selalu bersinergi di segala bidang sosial, dan mari kita bersama-sama menjaga ke utuhan Bangsa ini dari orang-orang yang mau merusak Bangsa Indonesia tercinta ini, dengan selogan Indonesia jaya NKRI harga mati, ini jangan cuman ucapan tapi benar-benar di lakukan agar supaya terwujud kebinekaanya, yang akhirnya bisa tercapai negara ini amana, yaman,masyarakatnya subur, makmur gemah ripah lohjinawi, adil paramarta.” pungkasnya. (red Nur umar)

Next Post

Cinta Kandas, Mantan Pacar Sebar Gambar Syur di Medsos

Ming Okt 11 , 2020
Kebumen – (Banyumas Pos) Tak terima cintanya kandas di tengah […]
img 20201011 wa0052