ORGAN SEKNAS JOKOWI BEKERJASAMA SRIKANDI MERAH PUTIH MEMBUAT DAPUR UMUM UNTUK MEMBANTU WARGA TERDAMPAK COVID 19

img 20200427 wa0022

img 20200427 wa0019

img 20200427 wa0021

img 20200427 wa0020

ORGAN SEKNAS JOKOWI BEKERJASAMA SRIKANDI MERAH PUTIH MEMBUAT DAPUR UMUM UNTUK MEMBANTU WARGA TERDAMPAK COVID 19

BANYUMAS POS, JAKARTA
Dalam rangka turut membantu Pemerintahan Joko Widodo Kh. Ma’ruf Amin dalam ikut memerangi Covid 19 ikut serta bergotong royong membantu warga yang terdampak Covid 19 ini, Organ Seknas Jokowi Jabodetabek Pimpinan Monisyah, S. Sos dan John Sinaga, SH. MH bekerjasama Srikandi Merah Putih naungan Anggota Dewan PDIP DR. Dr, Gilbert Simanjuntak, SP. M mendirikan dapur umum untuk dibagikan ke warga masyarakat yang terdampak Covid 19.

Dalam pelaksanaan nya Dapur Umum dikerjakan kerja sama Srikandi Merah Putih dan Seknas Jokowi Kecamatan Cakung. Semangat dan antusias anggota dibalut kebersamaan ingin berkontribusi dalam membuat dapur umum ini untuk meringankan warga masyarakat pada masa pandemi dan PSBB yang telah di berlakukan Pemda DKI Jakarta.

Dapur umum ini , nantinya akan dikemas dalam nasi kotak , dan akan dibagikan langsung kepada warga masyarakat oleh Anggota Dewan PDIP sasarannya di rumah _ rumah warga dan jalanan. Kegiatan bakti sosial ini sebelumnya juga diadakan penyaluran sembako dari Pemerintah Joko Widodo dan Kh. Ma’ruf Amin melalui Kemensos RI dan Penyemprotan Disinfektan dilingkungan RT 010 RW 06 Kelurahan Jatinegara Cakung yang dipelopori anggota Seknas Ari Widianto, yang tergugah ingin dilingkungan nya warga sehat terhindar virus corona ini. Awak media Banyumas Pos selalu mengikuti kegiatan sosial yang dilaksanakan Organ Seknas Jokowi Jabodetabek.

Pimpinan Organ Seknas Jokowi Monisyah , S. Sos dan John Sinaga, SH. MH sangat bangga anggotanya mempunyai kepekaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, terlebih kita sebagai organ Relawan Joko Widodo Kh. Ma’ruf Amin, waktunya membantu Pemerintah melalui gotong royong untuk turut membantu warga masyarakat bawah yang terdampak Covid 19. Tjs

Next Post

Dalam Waktu Kurang Dari Empat Jam Polsek Tambak Polresta Banyumas Berhasil Ungkap Kasus Panipuan

Sel Apr 28 , 2020
Dalam Waktu Kurang Dari Empat Jam Polsek Tambak Polresta Banyumas […]
img 20200427 wa0023