SHOLAT JUMAT BERSAMA MULDOKO DI GEDUNG KANTOR STAFF KEPRESIDENAN USTAD RIZAL MAULANA MENGAJAK MENJAGA HATI

img 20200809 wa0013

Jakarta (Banyumas Pos) – Wakil Ketua Seknas Jokowi Jabodetabek, yang juga sebagai ketua Dewan Dakwah Seknas Jokowi Jabodetabek. Ustad H. Rizal Maulana sebagai khotib Sholat Jumat berjamaah di Gedung Kantor Staff Kepresidenan bersama Muldoko, Kepala Staff Kepresidenan mengajak kepada seluruh Jamaah sholat Jumat yang insyaalloh dirahmati oleh Alloh swt. untuk bersama sama menjaga hati. Jumat, 07 Agustus 2020.

 

Sholat Jumat yang sudah didapuk, Imam Sholat Jumat Staff Ahli dari Kantor Staff Kepresidenan Ustad Ngabalin dan Khotib dipercayakan oleh Ustad H. Rizal Maulana, Ketua Bidang Dakwah Seknas Jokowi Jabodetabek.
Topik khotbah Menjaga hati merupakan salah satu tindakan agar kita tidak mudah merasa terganggu oleh tindakan- tindakan atau respon orang-orang dilingkungan kita.
Ustad Rizal Maulana yang sudah pernah malang melintang Ceramah di berbagai negara ini, juga pernah dipercaya oleh orang nomor satu di Republik ini, untuk menyolatkan Jenazah Almarhumah Ibunda tercinta Jokowidodo.

img 20200809 wa0014

Menjaga hati merupakan senjata ampuh menghadapi situasi dan kondisi akhir-akhir ini agar tetap terjaga kenyaman dan kerukunan untuk menuju Baldatun thayyibatun wa Rabbun ghafur.
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar keidupan (santo).

Next Post

Kwarran Somagede Laksanakan Sosialisasi Sensus Gugus Depan

Sel Agu 11 , 2020
Banyumas–(Banyumas Pos)Gerakan Pramuka Kwarran Somagede menyelenggarakan Kegiatan Sosialisasi Sensus Gugus […]
img 20200809 wa0044