Nyalip Di Tikungan Sebuah Mobil Tabrak Pengendara Motor

img 20201105 210829

SLAWIBanyumaspos.com

Dengan abaikan rambu lalu lintas,sebuah sedan Agya menyalip di tikungan, akibatkan pengendara motor dan seorang penumpang yang sedang melaju dari arah berlawanan tertabrak dan jatuh,Minggu, 01/11/20.

Kecelakaan terjadi di Jl.Jatinegara – Slawi, akibatkan korban luka robek di dagu akibat terbentur aspal, korban bernama Fajar Pamuji (wartawan Banyumas Pos) korban ditolong oleh warga serta pengemudi sedan Agya dan segera di bawa ke RSUD Slawi untuk mendapatkan pertolongan medis.

Menurut saksi mata sekaligus penumpang sepeda motor yang ditabrak Rodiah menuturkan, bahwa korban (Fajar Pamuji) adalah suaminya, yang pada saat kejadian sedang berboncengan dengan dirinya dalam perjalanan pulang ke arah Purbalingga setelah menghadiri acara Taziyah di rumah saudaranya di daerah Slawi , namun saat di tikungan ada sebuah sedan Agya yang dikemudikan Teguh warga Bekasi, menyalip truk di depannya sehingga tabrakan pun tidak bisa dihindarkan.

“Alhamdulillah pengemudi yang menabrak kami, mau bertanggung jawab untuk menanggung semua biaya Rumah Sakit serta kerugian yang ditimbulkan dan kamipun menyelesaikan musibah kecelakaan ini secara kekeluargaan,” ungkap Rodiah.

“Suami saya luka robek di dagu dan saya sendiri hanya lecet lecet sedikit”imbuhnya.

Penulis : Nur S

Next Post

Tanah Longsor Di Desa Rajawana Menimpa Rumah Warga

Kam Nov 5 , 2020
Purbalingga – Banyumaspos.com 05/11/2020, Hujan lebat yang menguyur wilayah Kecamatan […]
img 20201105 wa0057