N.Dwi Alhadi DPRD PDIP Perjuangan Bergandeng Tangan Bersama Masyarakat Gemeksekti Untuk Kebumen Sehat

img 20200418 wa0017

img 20200418 wa0019

img 20200418 wa0018

N.Dwi Alhadi DPRD PDIP Perjuangan Bergandeng Tangan Bersama Masyarakat Gemeksekti Untuk Kebumen Sehat

DPC PDI Perjuangan Kebumen terus melaksanakan kegiatan penanggulangan wabah yang sedang terjadi covid-19 minggu ,19/4/2020.

Bekerja sama dengan pemdes Gemeksekti Kebumen,dan masyarakat untuk melakukan pemyemprotan masal 1 Desa secara serentak.

N.Dwi Alhadi DPR Kebumen Fraksi PDIP Perjuangan dan ketua baguna menyampaikan dengan melihat perkembangan di berbagai media jumlah ODP ,PDP bahkan yang positif meningkat ,ketua Baguna juga anggota DPRD PDIP Perjuangan Kebumen ini berinisiatif ,untuk penyemprotan masal satu Desa di Gemeksekti ,dan di semogakan bisa bisa merambah ke Desa – Desa yang lainya .

Dengan harapan sebelum Romadhon virus covid -19 segera berakhir adapun sasaran penyemprotan satu desa serentak ini adalah rumah warga ,tempat ibadah ,tempat umum dan tempat tempat lainya yang di pandang mesti di lakukan penyemprotan,tambah N.Dwi Alhadi.

Kepala desa Gemeksekti Suramin juga menyampaikan terima kasih kepada Baguna yg ikut peduli Desa ,dan sangat apresisasi kegitan ini,harapanya desa Gemeksekti bisa terhindar dari wabah covid -19,tandasnya.

Untuk mengedukasi kepada masyarak di samping penyemprotan masal serentak satu desa ,Beliau Bapak Dwi Aldiansyah juga memberikan edukasi berupa 1500 masker dan 1500 Pamflet;ungkap kepala Desa Gemeksekti.

Antisiapasi siaga Desa Gemeksekti mempunyai 2 posko untuk mendata warganya yang mudik ,1 di jalan depan masuk desa,satunya di Balai desa ,maka di harapkan kepada warga desa gemeksekti yang baru pulang dari perantaun agar kiranya untuk melapor diri ke posko untuk di data dan di jalankan SOP,sesuai himbauan pemerintah. (Red Lia)

Next Post

Ratusan Sopir dan Kernet dapat pelatihan dari Polisi ttg peduli keselamatan serta mendapatkan 600 Ribu Perbulan

Ming Apr 19 , 2020
Ratusan Sopir dan Kernet dapat pelatihan dari Polisi ttg peduli […]
img 20200418 wa0020