Mutiarahandycraft Menciptakan Berbagai Karya dan Inovasi Untuk Disabilitas

img 20200111 wa0010

Banyumaspos

Mutiarahandycraft Menciptakan Berbagai Karya dan Inovasi Untuk Disabilitas

Kebumen (Banyumas Pos)

Manusia memang tidak sempurna, karena kesempurnaan hanyalah milik Tuhan YME.Dan Manusia juga mempunyai kekurangan tapi Tuhan juga memberikan kelebihan seperti seorang Irma Suryati adalah Wanita Disabiltas yang sangat sukses di Kebumen.Dan Irma ini juga mempunyai usaha keset berkarakter yang di Buayan dengan nama Mutiarahandycraft. Selain sebagai pengusaha Irma juga sebagai Motivator,Irma juga keliling Jawa Tengah untuk melatih orang-orang difabel yang bergabung di Mutiarahandycraft untuk belajar pembuatan Keset berkarakter unyu-unyu,Jumat 10/1/2020.

Irma juga seorang Bunda untuk kalangan disabilitas dengan jumlah 3000 anggota difabel,Dan sebagai bapak disabilitasnya Betran Antolin yang pernah mewakili Paragames olahraga disabilitas Indonesia. Irma dalam keliling Jawa tengah bersepakat bersama Betran Antolin seorang artis Muda yang disukai dikalangan masyarakat Indonesia untuk keliling Jawa Tengah karena Betran ini juga penyayang Disabiltas dan Betran juga seorang sosial yang dan sering membantu untuk orang-orang disabilitas dalam kegiatan sosial bersama Irma seperti membantu tangan palsu dan juga melakukan pelatihan-pelatihan keset berunyu-unyu. Irma dan betran saling mendukung satu sama yang lain untuk orang-orang disabilitas lainnya.

Dalam wawancaranya dengan wartawati Banyumas Pos Irma mengatakan,anggota Mutiarahandycraft yang berjumlah 3000 di Kabupaten Kebumen ini akan membuat acara bersama Betran Antolin dengan Disabilitas versi Mutiarahandycraft.Irma juga mempunyai visi misi menciptakan lapangan kerja untuk Jawa Tengah bersama Betran Antolin untuk orang-disabilitas di Jawa Tengah di bidang Keset berkarakter unyu-unyu,tandas Irma.

Harapannya sebetulnya orang-orang disabiltas sebetulnya mampu berkarya,mampu mandiri dan mampu berprestasi.Dengan adanya inklusi di Kabupaten Kebumen Mutiarahandycraft ini akan benar-benar menyerap tenaga kerja disabilitas minimal itu,dengan adanya kerajinan keset,dengan adanya ikut pelatihan-pelatihan pembuatan keset berkarakter unyu-unyu. (Lia)

Next Post

Demam dan Nyeri persendian di Sempor bukan Chikungunya dan bukan KLB

Sab Jan 11 , 2020
Demam dan Nyeri persendian di Sempor bukan Chikungunya dan bukan […]
img 20200111 wa0011