MUSDESUS VALIDASI PENERIMA BLT-DD DESA TUNJUNGMULI

img 20200508 wa0031

img 20200508 wa0032

20200508 215128

MUSDESUS VALIDASI PENERIMA BLT-DD DESA TUNJUNGMULI

Purbalingga (Banyulmas Pos) Musyawarah Desa Khusus (MUSDESUS) Validasi dan penetapan penerima bantuan BLT-DD Desa Tunjungmuli.
Dalam rangka pencegahan dan penanggulangan covid 19.

Musdesus dihadiri Camat Karangmoncol, Kades Tumjungmuli dan Perangkat Desa, BPD, BABINSA, RT/RW, PKK, LPMD, TKSK dan tokoh masyarakat Di Balai Desa Tunjungmuli jumat 8 Mei 2020.

Camat Karangmoncol Juli Atmadi menjelaskan hasil musyawarah tadi menghasilkan data validasi penerima BLT-DD bagi masyarakat Desa Tunjungmuli yang sangat terdampak dan tidak menerima sumbangana apapun dari pemerintah baik Pusat, Propinsi dan Daerah.
Warga yang menerima BLT-DD ada 305 keluarga, itu semua sudah betul-betul membutuhkan bantuan itu semua akibat Terdampak covid19.

Kami sarankan kepada seluruh Pemdes agar bantuan tersebut benar-benar tepat sasaran, dan tolong di teliti lagi jangan sampai ada warga yang seharusnya menerima tapi tidak menerima itu semua kadang lupa dalam mendata. Nati yang jadi sasaran RT juga Kades, semoga hal ini tidak terjadi.

Juga kami sampaikan agar masyarakat Kecamatan Karangmoncol sampai saat ini Alhamdulillah yang fositif covid 19 nihil, adapun ODP memang kami aku jumlahnya ribuan.
Tapi semuanya patuh dan taat pada ajuran pemerintah untuk melakukan karantina mandiri selama 14 hari.
Apa bila ada yang di karantina kami anjurkan kepad Pemdes harus betul-betul di perhatikan karena itu semua masyarakat kita, maka selama di karantina itu jadi tanggung jawab Pemerintah tuturnya.

Kepala Desa Tunjungmuli Joko Purnomo menuturka BLT-DD ini betul-betul harus tepat sasaran jangan sampai seperti yang sudah-sudah yang seharusnya dapat malah ga dapat.
Dan ini semua sudah kami serahkan kepada Semua RT yang ada di Desa Tunjungmuli, karena yang tahu betul ya RT setempat. Insyaallah dalam penyerahan bantuan kali ini benar-benar tepat sasaran ungkapnya. ( red Nur sal)

Next Post

SEORANG WANITA SELAMA 5 TAHUN DALAM PENGARUH GUNA-GUNA ILMU HITAM

Jum Mei 8 , 2020
SEORANG WANITA SELAMA 5 TAHUN DALAM PENGARUH GUNA-GUNA ILMU HITAM […]
img 20200508 wa0034