Muncul Grup Dan Toko Mas Singa Mas Memberikan Bantuan OBAT LIEN HUA Kepada RSUD Kebumen

img 20200805 wa0045

kebumen—(Banyumas Pos) Pengusaha Sugeng Budiawan hingga kini terus memberikan support dan bantuan moril kepada garda terakhir pencegahan COVID -19 di Kebumen.

Setelah berhasil mengumpulkan ribuan APD melalui grup WA Sedulur Kebumen, PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia) Kebumen, dan lainnya, Sugeng Budiawan kemudian banyak memberikan bantuan obat tradisional herbal yang diyakini dapat membantu menyembuhkan penderita Covid-19.

Rabu,05/08/2020, Sugeng Budiawan (Muncul Bursa Motor, Muncul Group) diwakili oleh putranya Santoso Budiawan, bersama-sama dengan Haris Bachtiar, Toko Mas Singa Mas, menyerahkan 50 dus obat Lianhua Qingwen Jionang kepada RSUD Kebumen yang diyakini banyak memberikan manfaat serta kesembuhan bagi para penderita Covid 19.

Obat ini diterima langsung oleh Direktur RSUD Soedirman, Dr Widodo di ruang kerjanya. Dr Widodo di dampingi staff nya, Bp Aim L Hakim, menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada Muncul Group dan Toko Mas Singa Mas atas perhatian serta bantuan yang diberikan pada siang hari ini.

“Sebagai rumah sakit rujukan tingkat 2, saya akan membentuk tim guna mempelajari keamanan serta efek samping dari pada obat ini sebelum didistribusikan kepada para penderita yang dirawat di rumah sakit kami.”, Ucap Widodo.

Apabila melihat beberapa video testimoni penggunaan obat ini di Wisma Atlet serta di beberapa Rumah Sakit lain, dirinya berharap bisa dengan segera mendistribusikan obat ini kepada pasien pasien yang sedang dirawat di RSUD.

img 20200805 wa0046

Dirinya berharap, apabila obat ini memberikan efek yang cukup baik, RSUD bisa terus di support untuk pengadaan obat herbal ini,tandas Widodo

Haris Bachtiar, di dampingi Santoso juga sangat berharap, obat ini bisa banyak membawa kesembuhan bagi para penderita,tambahnya.

Dirinya juga berharap masyarakat Kabupaten Kebumen tetap mematuhi protokol yang telah dibuat oleh pemerintah seperti mencuci tangan di air mengalir, menggunakan masker, serta menjaga kontak fisik atau physical distancing. ( Lia )

Next Post

WARGA CILACAP DINYATAKAN SEMBUH DARI VIRUS COVID - 19

Rab Agu 5 , 2020
Cilacap – Warga RT 02 RW 03 Dusun Kalibanjar, Desa […]
img 20200805 wa0047