MOBIL BOKS SERUDUK DUMP TRUCK DAN SEBUAH KANTOR

img 20201017 wa0015
BANJARNEGARABanyumaspos.com

Kecelakaan mengerikan terjadi di Jl. Bambang Sugeng No 32,Kelurahan Semarang (Eks Stasiun PJKA*red) Banjarnegara, Kamis (15/10) sekira pukul 19.15 wib.

Mobil boks yang bernopol H 1994 EB yang dikendarai Wahyu, melaju kencang dari arah Kudus menuju ke arah Timur, Jl.Bambang Sugeng Purwokerto, tidak terkendali dan akibatnya menyeruduk sebuah Dump truck bernomor polisi R 1998 AW yang dikendarai Tutur Sukisman, (51) asal Pesanggrahan, Jenggawur, Kecamatan Banjarmangu, Banjarnegara, yang sedang terparkir dipinggir jalan.

Kuatnya hantaman mobil boks yang menabrak dump truck menyebabkan dump truk menyeruduk plang serta tembok  kantor DPC Ikadin Banjarnegara yang juga sebagai kantir PPAT Hery Etikawati dan kantor pengacara Harmono.

Ketika kecelakaan terjadi, dilokasi kejadian dalam keadaan ramai warga yang akan melaksanakan sholat Ishaa.

” saya begitu kaget pas diruang belakang warung, bunyi begitu keras, akhirnya sayapun menengok suara keras yang ternyata mobil Bok menyeruduk Dump Truck yang parkir, dan terpental  menabrak plang kantor dan tembok sampingnya,” ungkap Umi penjaga warung di sekitar tempat kejadian  kepada wartawan.

Hal itu dibenarkan oleh Budi (43) warga sekitar yang berada di Cafe Ethnik timur di sekitar tempat kejadian,

” Ya mobil boks itu melaju dengan kecepatan tinggi, karena tidak terkendali menabrak Dump truck yang parkir di pinggir kiri jalan dan menghantam Tembok dan plang kantor,” ucapnya saat sedang di TKP.

img 20201017 wa0013

Wahyu,pengendara mobil boks H 1994 EB yang membawa perabotan, mengaku kaget musibah yang menimpanya.” Saya membantu orang tua disuruh mengantar perabot ke Langganannya di Purwokerto, tidak tahu mau menerima musibah seperti ini,” ungkapnya.

Dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa namun ada kerugian material  ditaksir puluhan juta rupiah dengan rusaknya Plang Kantor DPC ikadin dan Tembok serta Dump truck yang harus dipertanggungjawabkan oleh pengemudi Mobil boks.

img 20201017 wa0014

Kasat Lantas Polres Banjarnegara, AKP Roy Irawan mengatakan, awalnya mobil Boks yang dikendarai Wahyu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat Menyeruduk Dump Truck yang terparkir di Pinggir Kiri jl. Bambang sugeng yang dikendarai oleh Tutur Sukisman, dan akhirnya dump truck menghantam kantor, ungkap kasat di TKP (15/10/20)

Unit Laka Lantas Polres Banjarnegara  kemudian mendatangi lokasi dan segera mengevakuasi dua mobil dari TKP.

Dengan kejadian ini, Kasat Lantas menghimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara. “Hati-hati dalam berkendara. Jaga jarak, patuhi batas kecepatan dan selalu patuhi aturan berlalu lintas,” katanya. (H4r)

Next Post

Pelajar yang Rusuh saat Demo Kebumen: Tidak Tahu Apa itu Omnibus Law, dan UU Cipta Kerja

Ming Okt 18 , 2020
Kebumen – Banyumaspos.com Miris, kata yang tepat untuk fenomena demo […]
img 20201017 wa0036