MOBIL AWC POLRES CIANJUR BERSIHKAN JALANAN YANG TERTUTUP MATERIAL PASIR

img 20200421 wa0006

img 20200421 wa0008

img 20200421 wa0007

MOBIL AWC POLRES CIANJUR BERSIHKAN JALANAN YANG TERTUTUP MATERIAL PASIR

CIANJUR-Banyumas Pos

Hujan deras yang terjadi selasa pagi 21/04/20 mengakibatkan meluapnya aliran kali di jl.KH.Abdullah Bin Nuh samping kantor FIF (BLK) dan membawa sejumlah material pasir menutupi ruas jalan sehingga arus lalulintas pun di alihkan.

Menyikapi hal tersebut Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto S.IK.,S.H.,M.Hum. Memerintahkan Kasat Sabhara serta kasat Lantas untuk mengerahkan personilnya guna membantu membersihkan tumpukan pasir serta mengatur arus lalin di lokasi tersebut.

“Anggota kita saat ini sudah berada di lokasi untuk melakukan evakuasi material pasir dan pembersihan agar menghindari pengendara mengalami kecelakaan”kata Kapolres

Selama melakukan evakuasi tumpukan material pasir, Personil dari Sat Sabhara Polres Cianjur dibantu mobil taktis AWC melakukan penyemprotan jalan yang tertutup material pasir dan personil Satlantas Polres Cianjur melakukan pengalihan arus lalu lintas sehingga pengerjaanya bisa cepat diselesaikan, anggota dari Dinas PUPR Cianjur pun diterjunkan untuk membantu dalam evakuasi tersebut, tidak hanya itu masyarakat pun berbaur bahu membahu ikut membantu dengan sukarela.

Kapolres Cianjur menghimbau kepada Masyarakt untuk tetap berhati-hati mengingat curah hujan yang tinggi akhir akhir ini.

” Kami menghimbau agar pengguna jalan berhati-hati ketika berkendara. Sebab dengan curah hujan yang tinggi banyak lumpur tanah maupun pasir yang hanyut dan menumpuk ke badan jalan sehingga sangat membahayakan” ucapnya.(red.taufok winata)

Next Post

PENGEMUDI BUS TRAVEL DAN OJEG IKUTI PELATIHAN PROGRAM POLRI KESELAMATAN 2020

Rab Apr 22 , 2020
PENGEMUDI BUS TRAVEL DAN OJEG IKUTI PELATIHAN PROGRAM POLRI KESELAMATAN […]
img 20200421 wa0009