Misteri Rumah Di JL. Raden Patah Ledug

img 20200128 wa0001

Misteri Rumah Di JL. Raden Patah Ledug

Banyumas, Banyumas Pos – Senin siang penulis tak sengaja singgah di sebuah rumah dengan arsitektur cukup menarik, gaya khas Japan hingga campuran culture Jawa elegant. Berjalan menapaki halaman menuju ruang penuh pesona ketenangan. Sejuk, serta mampu menjadikan akal dan pikiran terbuka. Niscaya, jika kita benar-benar memasukinya dengan tujuan positif.

Beberapa ornamen jati amat kuat menata letak ruangan tanpa menyisakan sudut cela. Temaram lampu nampaknya akan bermain pula dengan indera penglihatan kita, ketika singgah di malam hari. Tak lama kemudian muncul sosok lelaki muda, dengan usia di awal puluhan tahun. Pakaiannya sederhana, namun tak mencerminkan bahwa ia pemuda biasa.

Tidak ada yang menyentuh bahuku, namun suara itu jelas berada di depanku. Lelaki itu benar menyapaku, “Silahkan duduk Mbak, mau pesan apa?” Pandangan ku masih terikat pada sekeliling, seakan tak mau lepas pula ketika mata ini berhenti pada satu sketsa ruang tempat seniman menjajakkan ilmu nya.

“Raga nama beliau,” catat ku dalam memori otak kecilku.

Sebuah lembaran menu siap kubaca dengan teliti. Mengalir dengan indah penaku memaparkan apa yang sedang sebenarnya aku kunjungi. Rumah makan baru dengan sejuta pesona klasik ini benar-benar menawan. Dimiliki oleh keluarga TNI, layak untuk di jadikan rekomendasi bagi para instansi yang berada tak jauh dari alamat tersebut di atas. Tak hanya suguhan menu hingga suasana, live music senantiasa siap di hadirkan. Melintas saja di kawasan ini mampu memalingkan pandangan, yang tentu nya akan membawa kita kepada sensasi lidah untuk menikmati kuliner. “Jika masih penasaran dan ingin membuktikan, misteri nya rumah di Jl. Raden Patah Ledug ini, maka siapkan isi dompet ini untuk membayar segala apa yang ingin anda nikmati.” Tentunya dalam sebuah sajian kuliner yang nyata.(rahma)

Next Post

RPTRA TEMPAT BERMAIN ANAK YANG EKONOMIS DAN RAMAH ANAK

Sel Jan 28 , 2020
RPTRA TEMPAT BERMAIN ANAK YANG EKONOMIS DAN RAMAH ANAK Banyumas […]
img 20200128 wa0008