Mini Market Sinar Mas Di Prembun Sudah Mulai Operasional.

img 20200417 wa0005

Mini Market Sinar Mas Di Prembun Sudah Mulai Operasional.

Prembun—(Banyumas Pos)Meskipun mini market terbilang tidak terlalu besar, produk yang dijajakan cukup beragam dan lengkap. Lokasi yang mudah dijangkau dan juga suasana yang nyaman, membuat tak sedikit masyarakat yang lebih memilih untuk berbelanja di mini market .
Maka sinar mas group pun melakukan bisnis mini mareket di daerah Prembun Kebumen,milik Hajah Sutini.S Suderajat.
Jumat 17/4/2020 launching mini market PI ( permata Indah ) dengan menjual aneja barang kebutuhan sembako jajan lengkap

Tak hanya menjual produk seperti makanan dan peralatan sehari-hari, PI juga melayani jasa transaksi. Layanan transaksi seperti pembayaran tiket, tagihan listrik dan air, hingga pembayaran layanan online dapat di lakukan di Pusaka Indah mini market .

Dengan beragam fasilitas yang tersedia di dalamnya, tak hanya bisnis mini market di daerah Prembun dengan harapan dapat berkembang dengan cukup dan akan di tambah seperti beras dll ,ungkap manager PI Ahmad Widodo .

Ahmad widodo menambahkan untuk mengeluarkan kartu member yg fungsinya jika ada program – program PI mini market akan mendapatkan kesempatan baik discount dan juga hadiah hadiah undina lainya ketika PI ada program .

Mulai operasional di mulai hari kamis jam 16.00 dengan yazinan mini market sinar mas dari PI grup yg ke-4 dalam penggolaan sendiri dengan menejemen sendiri,kata Ahmad H.sutini S.

Alamat Mini market ini jalan raya prembun 3 pembengsin,coffe,rmh sari lezat dan mesjid dgn fasilitas lengkap.
Sasaran 2 sekmennya melayani para wisata dan warga sekitar,yang menjadikan menarik berbelanja di market mini ini diberikan konsep kartu pelanggan untuk membedakan dari masyarakat setempat ataupun wisata.

Untuk melayani di buka pelayanan 24 jam.
Dan untuk kedepannya juga akan diberikan kupon setiap pembelajaan 75 rb akn diberikan 1 poin dgn nilai 750,00 berlaku kelipatan setelah nilainya 100 akan bisa ditukar kan dan akan diundi setiap minggunya akan di undi dan akan mendapatkan hadiah berupa elektronik.
Sebagai apresiasi kepada pelanggan maka ,PI memberikan hal-hal yang menarik lainya.(lia)

Next Post

SATLANTAS POLRES CIANJUR HIMBAU DAN EDUKASI MASYARAKAT LAKSANAKAN PHYSICAL DISTANCING

Sab Apr 18 , 2020
SATLANTAS POLRES CIANJUR HIMBAU DAN EDUKASI MASYARAKAT LAKSANAKAN PHYSICAL DISTANCING […]
img 20200417 wa0007