MILAD YANG KE 50 TAHUN MAN KALI SABUK CILACAP ADAKAN MUJAHADAH ASMAAUL HUSNA

img 20200309 wa0006

 

img 20200309 wa0008

img 20200309 wa0007

img 20200309 wa0009

MILAD YANG KE 50 TAHUN MAN KALI SABUK CILACAP ADAKAN MUJAHADAH ASMAAUL HUSNA.

Cilacap, Banyumas Pos – Hampir 6000 ribu jamaah menghadiri mujahadah Asmaaulhusna yang di pimpin oleh KH Muklishudin affadi BA dalam rangka miladnya yang ke 50 tahun 8/3/2020. Bertempat di pelataran dan aula MAN 1 kali sabuk Cilacap.

Dalam acara miladnya yang ke 50 tahun sebelumnya telah di adakan berbagai kegiatan dan lomba lomba. Seperti di utarakan ketua panitia mujahadah Asmaamulhusna dan HUT MAN kali sabuk MAsruri Spd.M.Pd persiapan ini di perlukan waktu sekitar 1 bulan kenapa dengan mengelar mujahadah Asmaaulhusna tujuanya karena MAN 1 sabuk adalah sekolah berbasis islam

Agar MAN 1 kalisabuk ini semakin lebih baik lagi di usainya yang ke 50 tahun menjadi madrasah yang bisa meluluskan siswa siswa berahlaqkul karimah dan mempunyai Skill dalam bidang ketrampilan dan mampu bekerja .
Baik bidang keagamaan dan umum.dan masruri mengatakan untuk Dana infaq yang di dapat dari acara mujahadah Asmaaulhusna mendapatkan sekitar 20 jt. infaq di gunakan untuk kegiataan ini .

Sedangkan kepala sekolah MAN 1 kali sabuk cilacap Suratno S.pd.M.Pd berharap madrasah ini bisa menjadi sekolah alternatif bagi masyarakat dapat di nikmati oleh masyarakat karena awal madrasah ini milik masyarakat dan besar oleh masyarakat.maka dari itu MAN 1 kali sabuk dan masyarakat mempunyai peran yang sangat penting dan saling bersinergi di dalamnya.

Semakin maju bersama dalam hal pendidikan ,apa lagi di usia yang ke 50 tahun ibaratnya sudah makan asam garamnya tentunya akan semakin bijak dalam segala hal. Dalam miladnya ke 50 tahun MAN 1 kali sabuk telah mengadakan berbagai kegiataan di antaranya bakti sosial,donor darah,sunat massal,gerak jalan sehat,lomba futsal dll yang berhadiah menarik bagi pesertanya.
Di samping itu MAN 1 kalisabuk cilacap juga mengadakan ketrampilan otomatif berharap setelah lulus dari sini bisa berkarya atau bisa meningkatkan lapangan kerja atau bekerja di perusahaan otomotif. walau bukan sekolah kejuruan tapi para siswa didiknya di bekali berbagai ketrampilan yang tak kalah dengan sekolah sekolah kejuruan lainya. Berbagai kejuaraan dan penghargaan telah di raih oleh siswa/ siswi MAN 1 kalisabuk,ini merupakan kebanggaan kami dan masyarakat kata suratno.

Rangkaian acara milad ke 50 tahun MAN 1 kali sabuk dengan acara akbar mujahadah Asmaaulhusna ini segenap panitia mengucapkan rasa terima kasih sedalam dalamnya kepada para pecinta Asmaulhusna, poroAlim. ulama, forkompicam ,fatayat Nu,banser Muslimat Nu dll. Atas segala bantuanya baik materi dan non materi .Semoga di miladnya yang ke 50 tahun MAN 1 kali sabuk menjadi sekolah islam yang terbaik dan menjadi Alternatif bagi masyarakat .menjadi sekolah yang mencetak generasi islam yang sholeh
Sholehah,cerdas ,handal untuk ikut serta memajukan bangsa indonesia (oephy alnasir& wie)

Next Post

SD Islam Terpadu Bina Insan Banjarnegara Menjadi Sekolah Hijau

Sen Mar 9 , 2020
SD Islam Terpadu Bina Insan Banjarnegara Menjadi Sekolah Hijau Banjarnegara- […]
img 20200309 wa0003 800x533