MILAD KE 5 TAHUN JIPC AKAN TERUS MENYAMPAIKAN KEBENARAN DAN MENEBAR KEBAIKAN

img 20201029 wa0016

Kroya – Banyumaspos.com

Dalam rangka miladnya yang ke 5 tahun Jipc atau jaringan informasi publik cilacap 25/10/2020, yang bertempat di kampung kuliner kroya cilacap di hadiri kurang lebih 60 tamu undangan .di Antaranya dari Bawaslu kabupaten cilacap ,dari mitra institut Agus wahyudi ,tim management Adji noto negoro iman kerta diasa , juga dari management GNS pro mislan guslan dkk. Letkol Seno Hadi M.kes. pembina PNC pembina Jipc kapten purn Tri mulia ,SH. Penasehat Jipc H.suyanto ST dari yayasan panti Asuhan yatim piatu al kautshar kedawung kroya dalam hal ini Letkol Senohadi memberi apreasi yang luar biasa kepada Jipc di ulang tahunya yang ke 5 tahun sangat luar biasa sudah banyak berbuat banyak untuk cilacap dan jawa tengah dan berita berita sangat aktual dan sangat bermanfaat bagi warga cilacap kususnya dan jawa tengah pada umumnya dan Jipc tetap jaya selalu imbuhnya.sedang ketua Jipc sukono Al-fakir mengatakan Alhamdulillah Jipc bisa di terima oleh masyakat dan bisa bersinergi dengan pejabat publik baik tokoh pemerintah ,tokoh politik ,tokoh Agama dan tokoh masyarakat.

img 20201029 wa0015

Dalam miladnya yang ke 5 tahun di tengah tengah pademi sengaja kami membatasi tamu undangan dan tetep mengunakan protokol kesehatan.serta di tiadakan aneka hiburan.yang penting acaranya bisa membawa dampak kebaikan dan bermanfaat .dan tetap mendukung pemerintah jawa tengah Ayoo maskeran. di ultah yang yang ke 5 tahun sukono mempunyai harapan makin di terima oleh masyarakat dan memberi sumbasih bagi masyarakat bisa bersinegri dengan seluruh stick holder dan bermanfaat bagi masyarakat memberi manfaat yang baik bagi masyarakat kabupaten cilacap dan pemerintah kabupaten cilacap .seperti juga harapan Trimulia sebagai membina Jipc mengajatakan di usia ke 5 tahun memberikan pemberitaan yang mengedukasi masyarakat dan Anti Hoax selalu menyampaikan kebenaran menebar kebaikan ungkapnya.sebelumnya jipc juga telah melakukan berbagai kegiatan sosial di Antaranya membantu fakir miskin dan peduli masyarakat yang membutuhkannya ,peduli bencana , serta donor darah.

img 20201029 wa0014

Jipc yang saat ini beralamat di di pucung kidul kroya sudah beranggotakan kurang lebih 2,7 ribu menyebar di perwakilannya menyebar di seluruh indonesia.bahkan di Hongkong dan Taiwanpun ada mereka guyup rukun bahu membahu untuk selalu menebar kebaikan.jaya selalu JIPC.

Penulis : Oephy Al-nasir

Next Post

Seorang Warga Bojonegoro, Dilaporkan Tenggelam Di Sungai Bengawan Solo

Kam Okt 29 , 2020
Bojonegoro – Banyumaspos.com Pencarian terhadap seorang laki -laki korban tenggelam […]
img 20201029 095723