MERAJUT KEBERSAMAAN ANGGOTA SEKNAS CAKUNG MELALUI KEGIATAN KEAGAMAAN

img 20200729 wa0063

Banyumas Pos , Jakarta
Dalam menjalin kebersamaan dan kekompakan juga Soliditas anggota Seknas Cakung untuk memajukan organisasi relawan JOKOWI banyak kegiatan yang dilakukan , seperti pertemuan rutin , kegiatan bakti sosial dan kegiatan keagamaan pengajian.
Pada kegiatan keagamaan pengajian ini , Selasa 28 Juli 2020 anggota Seknas Jokowi Kelurahan Jatinegara Kecamatan Cakung mengadakan kegiatan pengajian dalam acara rasa syukur diberikan rezeki karunia putri, anak lahir dengan selamat . Kegiatan keagamaan pengajian ini hadir anggota Seknas Cakung dan tamu undangan tetangga , kerabat dan sahabat dari tuan rumah Wagiman . Beliau merupakan sesepuh Seknas Cakung juga orangtua dari anggota saudara Agung. Ceramah dalam memberikan siraman rohani kepada jamaah Ustadz Seknas Dakwah KH. Rizal Maulana yang dikenal sebagai mubaligh Ustadz Asyik. Beliau dalam kiprahnya sebagai Ustadz dan mubaligh sudah dikenal di seluruh nusantara Indonesia , juga pernah memberikan ceramah syiar agama di Negara Asean termasuk pernah di Negara Hongkong.

img 20200729 wa0064
Dalam ceramah syiar agamanya Ustadz Asyik ini mengajak kita lebih mendekatkan Sang Khalik , karena sesungguhnya kita hidup di dunia ini sifatnya sementara , segala sesuatunya baik itu harta, jabatan , anak semuanya adalah titipan Tuhan YME dikala kita dipanggil Tuhan semua tidak bisa dibawa mati atau kubur . Dan dalam ceramah kebangsaannya beliau mengajak kepada jamaah untuk cinta persaudaraan , cinta Tanah Air dan Bangsa.

img 20200729 wa0066

Karena kita bisa merdeka ada Bangsa Indonesia berkat para pahlawan , Ulama dan Kyai juga para leluhur kita , oleh karena itu mari kita jaga Bangsa Indonesia , jaga Persatuan dan dalam kehidupan sehari hari kita saling hormat menghormati sesama pemeluk agama , hidup rukun dan damai . Karena Bangsa kita Bangsa yang besar , banyak suku , agama , adat istiadat , bahasa yang harus kita pertahankan keanekaragaman, ujar Ustadz Asyik. Di akhir acara pengajian keagamaan ini ditutup dengan doa oleh Ustadz setempat H. Mursan. (Tjs)

Next Post

Tim Reaksi Cepat Walet Sat Reskrim Polres Kebumen Menangkap 6 Tersangka Curanmor

Rab Jul 29 , 2020
Kebumen—(Banyumas Pos)Operasi Sikat Jaran Candi 2020 yang digelar dari tanggal […]
img 20200729 wa0067