MENUJU SEKNAS JKW INDONESIA MAJU

 

Banyumas Pos-Jakarta
Dalam mempersiapkan menghadapi  diadakannya deklarasi yang akan datang , Ketua DPW DKI Jakarta Seknas Jokowi Monisyah , S. Sos dan Sekretaris Wilayah Malinton John Piter , SH. MH memberikan instruksi dan arahan kepada Cabang _ cabang dan Kecamatan seluruh Jakarta dan Bodetabek untuk mempersiapkan segala sesuatu nya termasuk pendataan kepengurusan anggota Seknas Jokowi yang masih aktif dan siap berkomitmen mendukung kepemimpinan Monisyah , S. Sos _ Malinton John Piter , SH. MH dengan nama baru menjadi Seknas Jkw Indonesia Maju.

img 20200603 wa0003
Kepemimpinan dua tokoh Seknas ini dari memimpin di wilayah DKI Jakarta dan Bodetabek sudah tidak diragukan lagi kemampuan nya dalam memimpin , membina anggota anggotanya dibawah termasuk Loyalitas nya dalam membina Kerukunan, kebersamaan dan kekompakan dalam organisasi Seknas ini.
Dalam akhir _ akhir ini masa Bangsa dan Rakyat Indonesia mengalami Pandemi Covid 19, dimana masyarakat mengalami kesulitan dampak sosial dari pemberlakuan PSBB beliau memikirkan yang dirasakan anggotanya. Beliau banyak membantu dan berkontribusi kepada anggota walaupun baru bisa membantu kepada pengurus KSB Cabang , Korcam dan Korkel seluruh DKI Jakarta, Bodetabek. Dengan Loyalitas nya dan kemampuannya membina anggota Seknas sudah selayaknya Kepemimpinan Seknas kedepan dipimpin Monisyah , S. Sos dan Malinton John Piter , SH. MH.
Menuju deklarasi Seknas Jkw Indonesia Maju , anggota seakan sudah tidak sabar menanti acara deklarasi tersebut. Karena sepeninggal Almarhum Muhammad Yamin secara keseluruhan kegiatan Seknas Jokowi yang dipimpin Sekjen Dedi Marwadi tidak aktif bahkan secara nasional nama besar Seknas Jokowi tertinggal jauh dengan organ relawan pendukung Jokowi seperti Projo , Solmet , Bara JP dan lainnya. Seknas Jokowi DKI Jakarta dan Bodetabek saja yang aktif bahkan bisa menutupi kekurangan dan ketidak aktifan Seknas Jokowi Pusat, semuanya itu sirna dengan kekompakan dan kesolidan Monisyah , S. Sos _ Malinton John Piter , SH. MH. Itulah yang menjadi alasan anggota cepat _ cepat diadakan Deklarasi Seknas Jkw Indonesia Maju. Dengan kepemimpinan nya Dua tokoh nanti posisi Ketua DKI Jakarta akan dilanjutkan Teddy Mulyadi , yang akrab dipanggil Bang Mul. Semoga harapan anggota dengan Seknas Jkw Indonesia Maju kedepan akan lebih solid , kompak dalam kebersamaan saling bergotong royong menuju Indonesia Maju . Seknas Jkw Indonesia Maju lebih bermartabat berdampingan , bersama organ relawan pendukung Jokowi. (Tjs)

Next Post

Cabuli Anak Dibawah Umur, LKM Ditangkap Sat Reskrim Polresta Banyumas

Rab Jun 3 , 2020
  Banyumas—(Banyumas Pos) Satuan Reserse Kriminal Polresta Banyumas Polda Jawa […]
img 20200603 wa0013