Mensyukuri dan Memaknai 6 Tahun Seknas Jokowi

Jakarta – Tidak terasa waktu demi waktu bergulir, usia Seknas Jokowi bertambah , tepat pada tanggal 13 Desember 2019 ini organ Relawan dan pendukung Jokowi memasuki usia 6 tahun. Selayaknya bayi tumbuh berkembang penuh banyak tahapan dan tantangan yang harus dilalui untuk menjadi dewasa yang mandiri dan berpotensi didalam organisasi . Organ Seknas Jokowi dalam kancah keorganisasian ini sejajar dengan organ lain, bahkan menempati 5 urutan organ besar pendukung Jokowi diantara organ yang lain seperti Projo dan Bara JP.

Dalam acara syukuran memperingati lahirnya Seknas JOKOWI , 6 tahun yang lalu didirikan Almarhum Muhammad Yamin tokoh nasional ini penuh dengan kesederhanaan dan kekhitmatan . Seknas Jokowi DKI Jakarta yang dikomandoi Monisyah S. Sos dan John Sinaga SH. MH. Dalam kiprahnya Seknas Jokowi ini , dalam pemilu 2019 yang lalu, dibawah kepemimpinan Monisyah S. Sos mampu merubah DKI Jakarta menjadi kemenangan Pilpres dan Wapres Joko Widodo_ Ma’ruf Amin yang pemilu sebelumnya menjadi sentral kemenangan partai PKS. Dan dalam masa pemilu sampai pelantikan nya Presiden terpilih Seknas turut andil dalam kemenangan nya. Pada acara ulang tahun Seknas ini hadir seluruh pengurus Seknas DKI, pengurus 5 wilayah Jakarta dan pengurus Seknas Bogor, Depok, Bekasi dan Tangerang juga tidak ketinggalan semua pengurus dari tingkat kecamatan. Perayaan ultah yang ke 6 ini secara simbolis dengan pemotongan kue oleh ketua Seknas DKI Monisyah S. Sos kepada ketua pengurus Seknas yang hadir.

Pada acara perayaan ultah ini ketua menyampaikan bahwa kita anggota relawan Jokowi harus mampu menunjukkan Jati diri nya sebagai relawan pendukung yang solid dan mampu menyampaikan program keberhasilan kerja nyata pemerintahan Joko Widodo _Ma’ruf Amin dalam menjalankan pembangunan dari Aceh sampai Papua. Dan beliau juga mewanti wanti pada anggotanya tidak usah terlalu memikirkan jadi atau tidaknya monas, karena itu kewenangan dari DPN SEKNAS. Karena rencananya sesuai agenda organ bahwa dalam bulan Desember dan Januari akan diselenggarakan Munas untuk memilih ketua umum sepeninggal Almarhum Muhammad Yamin, karena kita punya prinsip dan tetap menghormati Sekjen Seknas Dedi Mawardi sebagai plt Seknas. Tetapi pesan selanjutnya yang disampaikan bilamana sampai bulan februari DPN SEKNAS tidak bergerak Monisyah S. Sos akan mengambil kebijakan yang terbaik. Dan kedepan kita akan bekerja yang lebih baik lagi untuk bangsa dan masyarakat. Tridjoko

Next Post

Pengenalan Edukatif Pada Anak Melalui Pertunjukan Satwa

Sen Des 16 , 2019
Jakarta – Dalam memperkenalkan pendidikan dan pengetahuan pada Anak , […]