MEMPERINGATI HUT KEMERDEKAAN RI ke 75 PDIP GELAR DONOR DARAH

 

img 20200828 100056

Banyumas Pos, Jakarta
Dalam memperingati HUT KEMERDEKAAN RI ke 75 tahun ini, juga Bangsa Indonesia dalam masa pandemi Covid 19, PDIP mengadakan kegiatan sosial kemanusiaan donor darah. Dalam kegiatan donor darah ini diikuti anggota dan pengurus PDIP , simpatisan dan masyarakat umum.
Kegiatan donor darah ini PDIP sebagai pengusung Pemerintahan Presiden Joko Widodo Ma’ruf Amin ingin menunjukkan dedikasinya sebagai partai yang bermartabat , sebagai partainya wong cilik yang peduli baik dalam sosial maupun kemanusiaan . Terutama dalam donor darah ini PDIP secara rutin mengadakan donor dengan tujuan membantu PMI sebagai Bank Darah yang harus terjaga ketersediaannya untuk masyarakat yang membutuhkan.
Pada pelaksanaan kegiatan donor darah ini diadakan di Sekretariat Haji Naman Pondok Kelapa Durensawit Jakarta Timur.

img 20200828 100010

Dalam kegiatan ini juga diikuti Ketua DPC PDIP Jakarta Timur juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DKI JAKARTA Dwi Rio Sambodo . Anggota dan masyarakat umum berbaur kebersamaan dan sangat antusias dalam mengikuti kegiatan donor darah ini.
Pada kegiatan kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan bantuan darah ini , Dwi Rio Sambodo mengajak kepada kita ikut peduli terhadap donor darah , ini karena darah sangat besar sekali bermanfaat dalam membantu sesama yang membutuhkan untuk keselamatan jiwanya. Dan berharap PMI sebagai Bank Darah akan selalu terjaga . Dengan kita berdonor kita berarti menyelamatkan saudara kita, karena kita dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara harus bergotong royong. (Tjs)

Next Post

Polsek Dan Koramil Punggelan Giat Oprasi Masker Sampai Kepeloksok Desa

Sab Agu 29 , 2020
Banjarnegara Banyumas Pos 27/08/2020. Setelah Persiden RI Joko Wododo meyatakan […]
img 20200829 wa0006