Memperingati Hari Ibu wahana Taman Sari Rasa Sampang Adakan Lomba Mewarnai Tingkat TK/PAUD

Sampang- Dalam rangka memperingati Hari Ibu bulan Desember 2019 ini, telah digelar even lomba mewarnai gambar tingkat TK/PAUD sedistrik kroya bertempat di wahana wisata taman sari rasa sampg (12/19).

Event ini merupakan ajang untuk menciptakan generasi sehat, cerdas, terampil & berkarakter berupa event Gebyar Paud Himpaudi 2019 Tingkat distrik kroya. Kegiatan event ini merupakan bentuk dukungan Taman Sari Rasa terhadap dunia pendidikan khususnya pendidikan anak usia dini yang diikuti oleh 3000 anak di tingkat distrik Kroya .

Tanggapan Orang Tua Murid indri dari TK yasena mrenek terhadap Lomba Mewarnai Desember 2019 yaitu sangat bagus dan mengapreasi sekali pihak taman sarirasa waterpark sampang.di samping bisa ikut. Berkopentisi secara sehat setelah itu anak bisa berrekreasi
Sepuasnya di arena taman bermain yang sangat luas,apa lagi taman yang di desaint banyak karakter yang di sukai anak anak dari sopo jarwo,upin ipin hingga mini zoo yang bisa meng Edukasi anak .Ungkapnya dengan gembira.

Anak bisa lebih gembira dengan mewarnai gambar dan ini untuk mengasah daya imajinasi serta motorik anak berkembang, apalagi kalau jadi juara.anak akan tambah bahagia.
Untuk pemenang ada juara 1,2,3 dan juara harapan masing sang juara dalam ajang kreativitas anak mendapat tropy tetap dan uang pembinan dari taman sarirasa waterpark.

Harapan Babinsa Sertu tofik yang ikut dalam bagian dalam lomba ini yaitu Belajar mewarnai mengenalkan bentuk gambar hitam putih dan mengenalkan macam-macam alat transportasi kepada anak, sangatlah penting. Agar mereka mulai terbiasa dan tahu dalam mengenal macam-macam alat transportasi, yang sering digunakan oleh masyarakat pada umumnya.dari kejuaran masing masing di raih juara 1 oleh NiDZi pos paud kantil kroya.juara 11 di raih oleh ERVA pos paud tunas lestari banjarwaru nusawungu,juara 3 di raih oleh MUTIA paud An- nuur karang jati sampang.
Sedang juara harapan 1 Ajeng pos paud kantil kroya.harapan 2 oleh Nadhifa paud patriot penggalang adipala.juara harapan 3 oleh shiena paud Al- huda binangun.

Masing masing di nilai oleh dewan juri yang sangat teliti dari juri Mukorrobin S.pd dan sigit priatmono s.pd .

Acara dihadiri Ka Korwil Kroya Timbul Iswandi,Ka Korwil sampang Sudiono,dan dari Koramil Peltu Ahlan dan Anggota, Polsek sampang Acara lomba mewarnai bertajuk Ajang kreativitas Anak terbilang sukses dan pesertanya yang membludak.

Ketua panitia H parmono sekaligus manager beserta team managament taman sarirasa waterpark mengucapkan beribu ribu terima kasih kepada semua pihak baik peserta,sponshor dll.dan di setiap moment Hari libur taman sarirasa waterpark akan menyuguhkan berbagai kreativitas untuk memperigati hari tersebut bukan hari ibu saja tapimoment hari libur lainya agar pengunjung taman sarirasa waterpark ikut merasakan kebahagian bersama.acara ini masih berlangsung hari ini senen 16/ 12/2019 dengan ajang kreativitas tingkat MI sedistrik kroya.( oephy alnasir)

Next Post

Mensyukuri dan Memaknai 6 Tahun Seknas Jokowi

Sen Des 16 , 2019
Jakarta – Tidak terasa waktu demi waktu bergulir, usia Seknas […]