MELATIH KEPEDULIAN ANAK MELALUI DONGENG

img 20200211 wa0020

MELATIH KEPEDULIAN ANAK MELALUI DONGENG

Banyumas Pos, Jakarta
Dalam mengembangkan motorik dan karakter anak sejak dini sangat penting, karena anak pada masa keemasan yang mudah dibentuk. Oleh karena itu pada masa keemasan ini anak hendaknya diberikan asupan pengertian dan pemahaman yang positif dan mudah di mengerti. Seperti anak perlu mendapat cerita Dongeng .
Dalam membangun karakter anak , melalui ikut merasakan apa yang terjadi dan dirasakan orang lain, yang nasib nya tidak sama yang ia miliki , dengan membantu sesama melalui kepedulian sosial. Dalam Dongeng Anak hebat ini anak dilatih peduli dengan sesama dengan memberikan donasi, dengan besaran yang tidak ditentukan. Dongeng yang diceritakan oleh Kak Fajar ini tidak ada biaya yang dikeluarkan oleh pihak Sekolah namun Anak dilatih untuk menyumbang kepada anak Yatim dan Dhuafa.
Dalam kegiatan road show Dongeng anak hebat oleh Kak Fajar ini, perguruan sekolah Sangtimur pimpinan Suster Briggita mengadakan kegiatan Dongeng dan sulap. Anak _ anak mengikuti kegiatan Dongeng dan sulap ini penuh antusias mendengar cerita, sesekali anak tertawa penuh riang, karena kelucuannya Kak Fajar. Kak Fajar selain mendongeng dan sulap juga mengajak anak_anak untuk menyayangi dan membantu kepada sesama, melalui donasi ini anak _ anak yang tidak senasib akan dapat bersekolah. Tridjoko

Next Post

TIGA MUCIKARI DAN EMPAT PSK KAMBUHAN KEMBALI DIRINGKUS JAJARAN SAT RESKRIM POLRES CIANJUR

Sel Feb 11 , 2020
TIGA MUCIKARI DAN EMPAT PSK KAMBUHAN KEMBALI DIRINGKUS JAJARAN SAT […]
img 20200211 wa0023