MAYAT TANPA IDENTITAS DITEMUKAN TERDAMPAR DI MUARA SUNGAI SERAYU

img 20200110 wa0007

Banyumas pos

MAYAT TANPA IDENTITAS DITEMUKAN TERDAMPAR DI MUARA SUNGAI SERAYU

Cilacap – Mayat tanpa identitas ditemukan warga dalam kondisi terdampar di muara sungai Serayu, Desa Bunton, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Selasa (7/1/2020), sekitar pukul 16.30 WIB.

Mayat tersebut berjenis kelamin aki-laki berusia 30 tahunan dengan tinggi 160 cm tersebut, mengenakan kaos warna hitam bertuliskan Quiksilver Huntington Beach warna putih, tidak memakai celana, dan ibu jari kaki kiri tidak ada, diduga karena cacat permanen.

Menurut Sito (40), nelayan warga Dusun Bogemanjir RT 02 RW 03, Desa Bunton dan Tusmin (45), nelayan Desa Adiraja RT 01 RW 08, Kecamatan Adipala, mengungkapkan bahwa sekitar pukul 14.30 WIB mereka menjaring ikan di pesisir muara pantai Bunton.

Saat sedang menjaring, Sito melihat ada orang telungkup di pinggir pantai. Karena penasaran, dia mendekati orang tersebut, dan ternyata adalah sesosok mayat.

Lebih lanjut, Sito kemudian bergegas memberitahu Tusmin rekannya lalu melaporkan temuan tersebut ke Babinsa Bunton dan Polsek Adipala.

Setelah mendapat laporan, Babinsa Bunton, Sertu Kuswanto pun segera mendatangi TKP dan mengevakuasi korban untuk dimakamkan.

“Kondisi mayat sudah membusuk. Diperkirakan korban terbawa arus sungai Serayu selama 3 hari hingga akhirnya terdampar di muara sungai Serayu,” Jelas Kuswanto.

Mayat tersebut selanjutnya dimakamkan di TPU Karangcengis, Desa Bunton, Kecamatan Adipala. (Gal)

Next Post

PERINGATI HARI SEJUTA POHON, POLRES CIANJUR AJAK SELURUH LAPISAN TANAM RIBUAN POHON

Jum Jan 10 , 2020
PERINGATI HARI SEJUTA POHON, POLRES CIANJUR AJAK SELURUH LAPISAN TANAM […]
img 20200110 wa0011