MASYARAKAT DESA TANJUNGTIRTA GEGER DITEMUKAN MAYAT TANPA IDENTITAS DI SOLOKAN

20200130 152308 1280x926

 

20200130 144812

MASYARAKAT DESA TANJUNGTIRTA GEGER DITEMUKAN MAYAT TANPA IDENTITAS DI SOLOKAN

Banjarnegara, Banyumas Pos

29/01/2020. Warga masyarakat Desa Tanjungtirta di gegerkan dengan penemun mayat tanpa identiras di solokan. Mayat di temukan oleh seorang warga yang sedang lewat di atas jembatan bambu. Atas penemuanya mayat tersebut langsung laporan ke perangkat desa Tanjungtirta. Yang kemudian di laporkan ke Polsek Punggelan dan tidak lama dengan koordinasi singkat dengan pihak-pihak terkait. Tidak lama datang ke TKP. Keterangan dari Kapolsek IPTU. Harun Nurosid ketika di temui menjelaskan.

img 20200130 wa0005

Setelah di lakukan olah TPK dengan taem Doter dan Inafis dari Polres Banjarnegara hasilnya tidak ada unsur kekerasan atau unsur pidana murni kecelakaan. Mayat laki-laki tersebut berusia sekitar 70 tahunan. Besar kemungkinan sewaktu yebrang di jembatan bambu terpeleset karena jembata bambu tersebut dalam keadaan licin karena ada lumpurnya. Dan kepalanya mengenai batu hingga pedarahan karena tidak ada yang tahu waktu jatuhnya maka yawa korban tidak tertolong. Memeng benar adanya mayat korban tidak ada identitas apa-apa hingga sulit untuk menghubungi keluaraganya. Setelah kami informasikan ke beberapa daerah sekitarnya tetap tidak ada yang mengambil dan tidak ada yang mengakui sebagai keluarganya. Maka kami adakan musyawarah denga masyarakat setempat juga dengan Kepala Desa Tanjungtirta, perangkat dan tokoh masyarakat untuk memakamkan zenazah tersebut Alhamdulillah mendapat kesepakatan untuk di makamkan di TPU Tanjungtirta. Dengan di bantu warga masyarakat akhirnya korban di makamkan secara Islam. Keterangan warga bahwa orang tersebut memang sudah beberapa hari mondar mandir di sekitar TKP. Dan teryata Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ). Maka jika keluraga ada yang merasa kehilangan keluraganya dengan ciri-cirinya sama dengan yang ada di foto. Tinggal merapat ke Polsek kami siap membantu tuturnya. Kades Tanjungtirta tidak banyak bercerita ketika di waeancarai melalui tlp cuman menyarankan ke Polsek saja lebih jelasnya ubgkapnya melalui pesan singkat. (red Nur s)

Next Post

Danramil 07/Maos Menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kepala Sekolah SD, SMP, SMA dan SMK Muhammadiyah Se Kabupaten Cilacap

Kam Jan 30 , 2020
Danramil 07/Maos Menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kepala Sekolah SD, […]
img 20200130 wa0012