Lomba Kontes Merpati Kolong Total 50 Juta Sumbang Berakhir Sukses

img 20200813 wa0004

Banyumas, Banyumas Pos- Beberapa pekan lalu tepatnya tanggal 26 Juli 2020 Desa Kawungcarang Sumbang tepatnya lapak terbang merpati Jessica, telah diadakan lomba kontes terbang merpati jenis kolong.
Perlombaan dengan total hadiah 50 juta tersebut, berakhir dengan kesuksesan dengan adanya kerja sama amat baik baik antara panitia, pihak desa, serta aparat setempat dalam pelaksanaan ijin di tengah masa new normal.
Bapak Jito selaku perwakilan dari pihak panitia menerangkan bahwa, aturan peserta lomba, tamu, serta para hadirin wajib mematuhi protokoler kesehatan.Menggandeng tokoh Babinsa, Babinkabtibmas, pihak desa, serta beberapa personil dari Ormas PP yang di koordinatori oleh pihak Polsek Sumbang sebagai tim keamanan (diwakilkan oleh Bapak Joko), tampaknya antusias masyarakat makin meluas.
“Kami membantu menyalurkan hobby atau kesenangan pada merpati sebagai hal positif,” jelas Bapak Jito.
Dimana pula bahwasanya merpati yang turut di lombakan harus dalam keadaan sehat serta memang layak di lombakan pada jenis kategori ini.

img 20200813 wa0006

Adapunkategorinya adalah jenis merpati lomba, serta pemilik benar-benar telah mengadakan pelatihan khusus sesuai dengan lembaga maupun organisasi yang menaunginya.
Event yang berlangsung selama dua hari berturut-turut ini, yakni Sabtu-Minggu diharapkan pula mampu menarik wisatawan penggemar wisata pedesaan, dimana letak lapak merpati setidaknya hampir seratus persen berada di wilayah pedesaan yang terpelihara keadaan alam serta tata letak pembangunannya.(rahma)

Next Post

I love you Dan Messi Merajai Langit Barlingmascakeb Tournamen Merpati Tinggi

Kam Agu 13 , 2020
Banyumas, Banyumas Pos- Tampaknya Tim Candi Mas Kroya memang benar-benar […]
img 20200813 wa0008