LINDUNGI WARGA DARI VIRUS CORONA SEKNAS JOKOWI KECAMATAN CAKUNG JAKARTA TIMUR LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

img 20200420 wa0017

img 20200420 wa0018

LINDUNGI WARGA DARI VIRUS CORONA SEKNAS JOKOWI KECAMATAN CAKUNG JAKARTA TIMUR LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

Jakarta(Banyumas Pos)- Bertepatan dengan peringatan hari lahirnya RA. Kartini, Seknas Jokowi Kecamatan Cakung melaksanakan penyemprotan disinfektan di lingkungan Rt. 010 Rw. 06 Kelurahan Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur. Selasa, 21 April 2020.

Penyemprotan disifektan dilingkungan Rt. 010 Rw. 06 merupakan emplementasi kepekaan Ari Widianto (Seknas Jokowi) dan Solikhun, Ketua Rt. setempat dikawal oleh AIPTU Urip Rusito, untuk ikut memerangi virus corona – Covid 19.
Kepedulian Solikhun, Ketua Rt perlu diapresiasi dalam melindungi warganya walaupun dilingkungannya masih tergolong zona hijau Solikhun tetap harus waspada, karena virus corona menyerang tidak bisa kita prediksi kapan waktunya, dan tetap tidak segan-segan kepada warganya untuk disiplin memakai masker, terang Solikhun kepada awak Banyumas Pos.
Realisasi penyemprotan disinfektan merupakan kerja bareng Seknas Jokowi Kecamatan Cakung yang dikomandani Ketua Korcam, Tri Joko Sumadi dengan Karang Taruna Rt. 001 Rw. 01 Pulogebang, Kecamatan Cakung , Jakarta Timur, Anto beserta rekan.

Pesan Anto senior di Karang Taruna menyatakan siap membantu sekiranya ada lingkungan yang merasa kesulitan untuk melakukan penyemprotan.
Karang Taruna Rt. O01 Rw. 01 Pulogebang bersama Seknas Kecamatan Cakung siap menjadi garda terdepan untuk kemanusiaan. Tidak lupa Salam Takzim untuk Ketua Seknas DKI Jakarta dan Bodetabek, Monisyah, S.Sos.(santo).

Next Post

Lintas Sektoral Puskesmas Karangmoncol Memberikan Gizi Anak-anak.

Sel Apr 21 , 2020
Lintas Sektoral Puskesmas Karangmoncol Memberikan Gizi Anak-anak. Purbalingga Banyas Pos […]
img 20200420 wa0010