LIMA CALON KADES CISALAK SIAP BERKONTESTASI

CIANJUR (Banyumas Pos)

Lima calon Kades Cisalak kecamatan Cibeber kabupaten Cianjur telah resmi mencalonkan diri dengan mendaftar di Panitia pemilihan kepala desa Cisalak 2019, kelima calon kades adalah Cucun Setiana,Drs,Endang Sutisna,Deden Hardeni,H.Iwan Holilurohman, Itang Sani Diani Suherman.

Kelima calon kades akan berkontestasi pada tanggal 23 februari 2020 dengan jumlah suara sekitar 4700 DPT dengan jumlah akhir DPT di tanggal 09 februari 2020 yang akan di perebutkan.
TPS akan di bagi di tiga dusun yaitu TPS 1 di dusun cisalak girang, TPS 2 di dusun cisalak kidul dan TPS 3 didusun cisalak hilir.

Ketika ditemui Banyumas pos kepala desa Cisalak Nanang suparman menyampaikan” semoga pilkades yang akan dilaksanakan berjalan kondusif dari sebelum pemilihan maupun sesudah pemilihan, siapapun yang nanti memimpin desa Cisalak semoga yang terbaik buat seluruh masyarakat desa Cisalak” harapnya

Dari kelima calon terdapat seorang PNS yang mendaftar yaitu Drs.Endang Sutisna (Kepsek SD) dan calon termuda yaitu Deden Hardeni yang mungkin mewakili kaum milenial yang selalu innovatif dalam gagasan gagasannya, yang mana sedang menjadi trend di arena pilkades sampai dengan pilpres pada saat ini(red.taufik winata)

Next Post

DALAM RANGKA HUT KE 62 PENSIUNAN KARYAWAN PERTAMINA ADAKAN ZIARAH KE MAKAM PENDIRI PERTAMINA DR. IBNU SUTOWO

Kam Des 19 , 2019
Jakarta (Banyumas Pos) – Di Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) […]