Lilis Boy Anggota DPRD Jabar Appresiasi Prestasi Yang Dicapai Polres Cianjur

img 20200708 wa0000

CIANJUR – Banyumas pos

Rapid test yang diselenggarakan oleh Polres Cianjur, Kamis (25/6) lalu, menjadi sejarah serta dicatat dalam Rekor Museum Dunia Indonesia (MURI) sebagai kegiatan dengan jumlah peserta terbanyak dan yang pertama kali terjadi di Indonesia tingkat Kepolisian Resor (Polres).

Pada kegiatan itu, tercatat hampir 2 ribu peserta yang mengikutinya. Diantaranya terdiri dari anggota Polri beserta keluarga, TNI, Aparatur Sipil Negara(ASN), serta masyarakat.

Penyelenggaraan rapid test yang di prakarsai Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto tersebut mendapat apresiasi dan simpati dari anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj. Lilis Boy.

Menurut legislator dari Fraksi Demokrat itu, upaya yang dilakukan Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan mengadakan rapid test massal adalah salah satu kepedulian beliau kepada masyarakat Cianjur.

“Saya sebagai tokoh masyarakat sekigus anggota DPRD Provinsi Jawa Barat mengucapkan terimakasih yang sebesar- besarnya pada bapak AKBP Juang Andi Priyanto selaku Kapolres Cianjur yang begitu besar perhatiannya pada warga Cianjur agar terhindar dari penyebaran covid-19. Saya sangat mengapresiasi kinerja beliau selama mengemban tugas di Cianjur,” ungkap Hj. Lilis Boy pada selasa (7/7/20).

Tidak hanya menyelenggarakan rapid test massal, kata Lilis Boy, Kapolres Cianjur juga sangat peduli dengan masyarakat selama pendemi dengan membagikan beras dan sembako untuk masyarakat yang terdampak.

“Beliau juga sangat peduli kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan selama pendemi, bahkan beliau tak segan-segan turun langsung membagikan sembako kepada masyarakat. Semoga Pak Juang Andi Priyanto terus peduli memperhatikan masyarakat Cianjur,” pungkasnya.

Next Post

POLRES CIANJUR GELAR RAPID TEST DRIVE THRU

Rab Jul 8 , 2020
Cianjur – Banyumas Pos Sopir bus dan penumpang angkutan umum […]
img 20200708 wa0014