Lepas Sambut Kepala SMP N 1 Ambal

img 20200117 wa0004 1024x682

Lepas Sambut Kepala SMP N 1 Ambal

Kebumen (Banyumas Pos)

Berkaitan dengan pelantikan pejabat baru oleh Bupati Kebumen beberapa waktu lalu, di tingkat SMP negeri di wilayah Kebumen pun juga harus melakukan kegiatan serah-terima jabatan kepala di beberapa SMP Negeri yang kepala sekolahnya terkena pergantian.

Salah satunya SMP N 1 Ambal. Dalam acara lepas sambut kepala SMP N 1 Ambal, Kamis, 16/01/2020 di GOR SMP N 1 Ambal.

Drs. Adhy Suroso, M.Pd bertugas ditempat baru sebagai Pengawas SMP di wilayah kabupaten Kebumen dan digantikan oleh Dra. Murilah, S.Pd yang sebelumnya menjadi kepala SMP N 1 Alian.

Dalam sambutan Adhy Suroso mengatakan, terimakasih pada semua pihak keluarga SMP N 1 Ambal yang telah bersama-sama mengantarkan para siswanya ke jenjang pendidikan lebih lanjut dan pencapaian prestasi yg dicapainya baik pada akademi maupun non akademik.
Cabang olahraga basket yg menjadi tradisi juara tingkat kabupaten dan para gurunya, karena ada guru berprestasi di tingkat Kebumen,Ungkap Adhy.
Dan kepala yg baru untuk bisa dipaksakan,agar mau ikut seleksi menjadi kepala sekolah,kata Adhy.

kepala sekolah yang baru, Dra. Murilah, S.Pd mengatakan,bahwa sebagai perempuan yang mendapat ijin dari suami untuk bisa menjadi kepala sekolah harus bisa melaksanakan dengan baik dan saya berupaya dalam menjalankan tugasnya harus selalu berorientasi pada hal yg menuju kebaikan, kebersamaan untuk mencapai keberhasilan,dan saya perlu dukungan segenap keluarga SMP N 1 Ambal untuk menjalankan tugasnya menuju sekolah yang lebih baik,tandasnya.

camat Ambal bapak Drs.Edi Purwoko, M.Si,mengatakan,
Bahwa untuk bisa berhasil di wilayah Ambal memang unik, perlu pendekatan secara bijaksana sesuai kondisi wilayah pesisir, berbeda dengan karakter masyarakat di tempat lain khususnya pegunungan,kata Edi.

Sementara pihak komite mengucapkan selamat kepada Drs. Adhy Suroso, M.Pd untuk melaksanakan tugas yang baru, semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan semakin berprestasi dalam kariernya.
Kepada Dra.Murilah, S.Pd disampaikan untuk bisa bekerjasama dalam menjalankan tugasnya di SMP N 1 Ambal bersama dengan pihak komite.

Acara ini sangat sederhana tetapi penuh dengan rasa kekeluargaan,sambil melihat hiburan dari kelompok rebana siswa-siswi yang pernah mewakili Kebumen di tingkat Jawa Tengah, dan lantunan lagu yang dinyanyikan guru-guru SMP N 1 Ambal. (Lia)

Next Post

Study Tour MTS N 1 Banyumas dikawal Satlantas Polresta Banyumas

Jum Jan 17 , 2020
Study Tour MTS N 1 Banyumas dikawal Satlantas Polresta Banyumas […]
img 20200117 wa0009