Launching Alat Fitnes Outdoor Di Alun-alun Diresmikan oleh Bupati

Launching Alat Fitnes Outdoor Di Alun-alun Diresmikan oleh Bupati

Kebumen (Banyumas Pos) – Minggu, 22/12/ 2019 di alun-alun Kebumen diadakan Senam dan jalan santai bersama Kemenpora RI dalam rangka memperingati hari ibu dan launching alat fitness out door diselenggarakan oleh Diporawisata kabupaten kebumen.

Pendatangan Prasasti peresmian alat fitnes dan pelepasan peserta jalan sehat oleh Bupati Kabupaten Kebumen Kh.Yasid Mahfud yang didampingi oleh Forkopinda.Dan dikunjungi oleh Hj. Suryati S.sos ,Msi (sekertaris deputi kemenpora) Jakarta.

Dalam Sambutan KH Yasid Mahfud (Bupati Kebumen) mengatakan,pagi ini bisa melaksanakan aktifitas dengan sehat dan atas nama pemerintahan kebumen kami mengucapkan terima kasih atas kedatangan ibu deputi dari kemenpora atas batuan alat olah raga berupah fitnis out door di alun-alun kebumen.

Dan dengan adanya alat olah raga ini kami pemerintah Kab.Kebumen masyarakat pengunjung alun-alun Kebumen bisa menikmati fasilitas yang disediakan dan kita bersama memelihara dan merawat bersama dan sekaligus memperingati hari ibu dan diadakan jalan sehat bertujuan untuk menyehatkan para kaum ibu-ibu.

Hj. Suryati S.sos ,Msi (sekertaris Deputi kemenpora RI ) dalam wawancaranya dengan wartawan mengatakan,Dari Kementerian Pemuda dan Olahraga kerjasama dengan pemerintah daerah tujuannya tentunya adalah dalam rangka meningkatkan kebugaran jasmani masyarakat Indonesia khususnya di kabupaten Kebumen untuk itu tidak hanya peresmian fasilitasi fitnes kegiatan ini juga kami sudah mengundang salah satu intruktur senam untuk memandu dan mensosialisasikan senam yang di ciptaan oleh ibu negara.

Dan peresmian alat fitnes merupakan bantuan Kementerian Pemuda dan Olahraga bertujuan untuk membugarkan masyarakat Indonesia khususnya di kabupaten Kebumen. Semoga dengan ini dapat memberikan semangat kepada bapak ibu semua adik-adik yang bisa Menyalurkan keinginan bisa juga dimaksimalkan dan tentunya juga kita semua harus bisa merawat bersama karena nanti kena panas kena hujan nanti juga akan berkarat,maka dari itu kita semua harus bisa mengamankan dan merawatnya agar fasilitas yang udah di sediakan bisa di gunakan dalam jangka waktu yang lama,Ungkap Suryati. (Lia)

Next Post

Puting beliung terjang sebagian wilayah Cianjur Kapolres tinjau lokasi terdampak

Sen Des 23 , 2019
Puting beliung terjang sebagian wilayah Cianjur Kapolres tinjau lokasi terdampak […]