LAUNCHING GOR PHUTU SIRIN KARANG KEMIRI MAOS MEMBAWA GELIAT OLAH RAGA SEMAKIN MEMBAHANA

img 20210101 wa0044

MAOS – Banyumaspos.com

Salam olah raga karang kemiri maos adalah salah satu desa yang sedang geliat membangun berbagai fasilitas yang tujuanya untuk memakmurkan warganya juga masyarakat lainya termasuk fasilitas umum yaitu GOR PHUTU SIRIN yang di danai secara pribadi oleh keluarga besar phutu sirin dengan tujuan agar masyarakat bisa merasakan manfaatnya gedung ini.

Di lauching tanggal 30 /12/2020 di jalan kemiri karang maos dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama yang di hadiri oleh PB MUNCUL PLANJAN kesugihan.PB TURBO MAOS.perwakilan sampang dari adipala juga kades karang kemiri sakum.karena masih musim pandemi covit 19 maka kami taat aturan pemerintah dengan protokol kesehatan.

Bambang sutiono sekaligus ketua GOR PHUTU SIRIN mempunyai harapan dan tujuan agar di desa karang kemiri ada kemajuan bersama secara positif menjalin sillahturahmi antar pemuda karang kemiri kecamatan maos kususnya dan desa desa lain lewat olah raga .dan mencoba mengemas agar bisa menjadi terbaik untuk masyarakat luas pada umumnya.

img 20210101 wa0046

Untuk HTM atau sewa gedung ini masih melihat situasi dan kondisi sementara waktu bila ada masyarakat yang kurang mampu kami bisa bijaksana dan GOR PHUTU SIRIN juga mendatangkan para pelatih dari desa adiraja agar pemuda yang mengunakan gedung ini bisa optimal berlatih atau berolah raga secara optimal yang nantinya bisa memunculkan generasi olah ragawan yang bisa mengharumkan bangsa indonesia.

Sementara ini bidang bulu tangkis dan tenis meja fasilitas di dalam . Gedung yang megah berada di jalan utama karang kemiri tepatnya di kemiri sangat mudah di jangkau .dengan proyek dana keluarga senilai 300 juta tah heran keluarga besar putu shirin mencoba mengemas bisa menjadi terbaik dan suatu saat akan memunculkan bibit bibit bidang olah raga bulu tangkis atau petenis nasional itu harapan bambang sutiono seorang sosok santun dan peduli kepada masyarakat.

img 20210101 201045

Tak di sangsikan lagi keluarga generasi sirin hadi suwito mantan kepala desa yang masa jabatanya sebagai kades bisa di percaya oleh masyarakat desa karang kemiri selama 22 tahun orde baru .dia juga seorang sosok TNI.semoga kejayaan sirin hadi suwito bisa berkibar kembali lewat anak cucunya dengan berdirinya GOR PHUTU SIRIN bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak walau lewat olah raga .kedepan setelah berjalanya waktu kami mempunyai rencana akan di adakan turnamen turnamen yang siap di perlimbakan mohon doanya dan dukungan kata Agus pramono adik dari bambang sutiono dan putra putri keturunan sirin hadi suwito adalah yang tertua gunarto ,kusriyati, bambang sutiono dan agus pramono sedang yang lain sudah tiada. Maka dari mereka serempak menamai GOR tersebut PHUTU SIRIN di samping agar mudah di ingat untuk generasi anak cucunya dan juga masyarakat luas.sukses selalu atas di bukanya gor phutu sirin semoga semakin jaya. (oephy al-nasir)

 

 

 

Next Post

Purbalingga Sunyi di Malam Pergantian Tahun Baru

Jum Jan 1 , 2021
PURBALINGGA Banyumas Pos 31/12/2020- Tidak seperti tahun sebelumnya, perayaan pergantian […]
img 20210101 wa0050