Kuswanto dan Kusnomo Resmi Mendapakan Rekomendasi Dari Partai Kebangkitan Bangsa

img 20200804 wa0023

Purworejo—(Banyumas Pos)Senen 3/08/2020,Bakal pasangan calon (Bapaslon) Kuswanto SH MSi dan Kusnomo atau Bung Tomo akhirnya resmi mendapat rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Purworejo Tahun 2020.

Pasangan yang dikenal dengan sebutan Bung Tomo (Kuswanto-Kusnomo) ini rencananya akan di dukung tiga partai yakni PKB, Partai NasDem dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Penyerahan rekomendasi DPP PKB danĀ  Konsolidasi Pemenangan untuk Bung Tomo diadakan di Gedung PKPRI Purworejo yang dihadiri Ketua DPW PKB Jateng KH Yusuf Chudlori, Ketua DPC PKB Purworejo Hendri Wicaksono, para ketua PAC, tokoh ulama dari sejumlah pondok pesantren, dan tokoh masyarakat.

Ketua DPC PKB Purworejo Hendri Wicaksono dalam sambutannya menyatakan PKB tidak main-main dalam mengusung pasangan Bung Tomo, dukungan dari elemen masyarakat yang terus mengalir dan khususnya para kiai pondok pesantren, menjadi salah satu modal PKB yakin memenangkan Pilbup pada 9 Desember 2020 mendatang.

img 20200804 wa0024

Saya yakin pasangan Bung Tomo akan memenangkan pilbub, mereka berdua pantas untuk menjadi bupati dan wakil bupati karena sudah tampak dari auranya,kata Hendri.

Sementara itu Ketua DPW PKB Jateng, KH Yusuf Chudlori atau yang akrab disapa Gus Yusuf, dalam sambutannya menyampaikan bahwa untuk kemajuan Purworejo yang kebih baik saatnya untuk bergerak.

Kami (PKB) memberi rekomendasi untuk pasangan Bung Tomo, Karena berbagai pertimbangan dari para kyai sesepuh, tokoh masyarakat, dan tentu DPC hingga ranting, PKB, dengan mengusung Bung Tomo PKB ingin Purworejo harus baik,tandas Gus Yusuf. (Lia)

Next Post

Partai Nasdem Berjuang Habis-Habisan Untuk Memenangkan Bung Tomo

Sel Agu 4 , 2020
  Purworejo—(Banyumas Pos)Ditempat terpisah malam harinya pasangan Kuswanto dan Kusnomo […]
img 20200804 wa0025