KURANG DARI 19 JAM PEMBOBOL BRANKAS DI BEKUK.

img 20201009 225151
Madiun,Banyumas Pos–Dalam Tempo Kurang dari 19 jam Komplotan pelaku Pencurian dengan Pemberatan(CURAT)Berhasil dibekuk Satreskrim Polres Madiun.tiga komplotan spisialis pembobol brangkas telah berhasil membobol CV CHAMPION JAYA SEJAHTERA(CJS)Cabang Madiun.
Tiga Komplotan yang di Otaki Imam agus.s.(41)Warga kabupaten Lumajang seorang Residivis yang di keluarkan karena Asimilasi Corona dari lapas kelas 1 Madiun pada bulan APRIL Lalu,dan ke dua pelaku lainya Kholiq (35)Warga Kelurahan Catur gayam Kecamatan Mojo warno Jombang dan Widodo(41)Warga Desa Kedong cabe,Kecamatan Karang malang ,Sragen Jawa Tengah.
Dengan tertangkapnya tiga pelaku Pembobol Brangkas tersebut Satreskrim polres madiun telah menghadiahi timah panas ke pada dua pelaku.
Sebelom beraksi ke tiga komplotan itu telah melakukan penyelidikan lokasi yang akan di bobol.Tepat hari minggu (4/10/2020)Pukul20:30 para Pelaku mulai melakukan aksinya dengan mematikan CCTV yang ada di Ruang depan,lalu ke tiga komplotan memasuki Ruang dengan cara membobol tembok.jelas Kapolres Madiun AKBP Bagus Wibisono.
Merasa dalam keadaan aman ke tiga pelaku merusak brankas dengan cara menggerinda Brankas yang berisikan Uang Rp 58,3 juta..

img 20201009 225139
Setelah mendapatkan Uang ke tiga komplotan itu kabur.setelah mendapatkan laporan SATRESKRIM POLRES Madiun bergerak cepat mengejar para pelaku dan kurang dari 19 jam ke tiga pelaku dapat di ringkus di rumah salah satu anggota yaitu di rumah Imam agus pada tgl 5/10/2020,Berikut barang bukti uang Rp10,8 juta dari tangan ke tiga tersangka. Ketika ke tiga tersangka akan di tangkap dua pelaku berusaha melarikan diri sehingga polisi memberikan peringatan karna tidak di hiraukan polisi memberi tembakan terukur terhadap imam dan widodo,ungkap kapolres Madiun.
Atas perbuatanya ke tiga tersangka di jerat dengan Pasal 363 Ayat(2)KUHP,yaitu Pencurian dengan pemberatan yang ancaman Hukumannya maksimal 9 tahun penjara.(heritata)

Next Post

Mati, Mati, Mati! Tersangka Sabetkan Sabit kepada Korban karena Cemburu

Jum Okt 9 , 2020
Kebumen – (Banyumas Pos) Cemburu buta, seorang pria inisial HE […]
img 20201009 wa0043