Kunjungan Kapolres Kebumen dan Dandim 0709 Menjelang Malam Tahun Imlek Di Rumah Grup Muncul

img 20200126 wa0009

20200126 082428

Kunjungan Kapolres Kebumen dan Dandim 0709 Menjelang Malam Tahun Imlek Di Rumah Grup Muncul

Kebumen (Banyumas Pos)

Malam Tahun Imlek yang dinanti oleh Tionghoa untuk berkumpul reuni bersama dengan seluruh anggota keluarga besar,saudara dan teman untuk mensyukuri an menyambut tahun baru dan mengucapkan harapan kepada sesama agar lebih makmur dan sejahtera di tahun mendatang.

Menjelang malam tahun baru imlek keluarga grup Muncul Sugeng Budiawan selalu merayakan,Jumat 24/01/2020 dan mengundang Kapolres AKBP Dr.Rudi Cahya Kurniawan,M.SI (Kapolres Kebumen),Letkol Kav.M.S Prawira Negara,S.E,M.M (Kodim 0709 Kebumen) dan Agung Ibat dan senior-senior Sedulur Kebumen juga ikut merayakan menjelang malam tahun baru imlek 2571/2020 dengan makan bersama dan menikmati hiburan bernyanyi bersama.

Kapolres Rudi juga ikut menghibur para tamu dengan membawakan lagu ketahuan dan Dandim 0709 Kebumen Matondang menyanyikan lagu bojo loro sambil membagi-bagikan ampao dengan penuh keakraban dan kebersamaan.

Selain merayakan menjelang tahun baru imlek,keluarga grup Muncul juga mempunyai tradisi membagi-bagikan sembako 500 bungkus kepada masyarakat setempat di siang harinya di halaman depan rumah Sugeng.
Kegiatan ini Kapolres dan Dandim Kebumen juga ikut serta dalam kegiatan membagikan sembako untuk masyarakat setempat.

Matondang (Dandim 0709 Kebumen) mengucapkan Gong Xi Fa Cai untuk keluarga Sugeng Budiawan semoga membawa berkah buat keluarga Sugeng,Ungkap Matondang.

Kapolres kebumen Rudi juga menambahkan,terimakasih untuk keluarga Sugeng semoga selalu diberikan kebahagiaan dan Untuk masyarakat yang akan menerima sembako jangan saling berebut dan baris yang teratur pasti semua akan kebagian sembako,imbuh Rudi.

Dan masyarakat juga merasa senang dengan adanya bagi-bagi sembako ini di tiap tahun dan semoga keluarga Sugeng diberikan Kelancaran rejeki dan tahun depan bisa bagi-bagi sembako,Ungkap Dewi dari Desa Plarangan Karanganyar. (Lia)

Next Post

Ramah Lingkungan Dengan Panen Perdana Kangkung Beraroma Nangka

Ming Jan 26 , 2020
Ramah Lingkungan Dengan Panen Perdana Kangkung Beraroma Nangka Kebumen (Banyumas […]
img 20200126 wa0007