KPH Banyumas Timur Menyerkan APD Secara Simbolis Kepad BKPH Karangkobar.

img 20200720 wa0034

Banjarnegara Banyumas Pos 20/07/2020 Dalam pencegahan covid 19 itu bukan cuman dari Dinas Kesehatan saja, tapi dari semua pihak ikut serta menanggulangi penyebaran covid 19, seperti yang di lakukan oleh BUMN Perhutani dari KPH Banyumas Timur.

Dari KPH di wakili oleh KSS Bowo dan rekan memyerahkan bantuan APD berupa 11.600 Masker, sabun dan obat vitamin C, bertempat di kantor Resot Pandanarum di hadiri oleh Karyawab Perhutani dan tenaga kerja non karyawan.

Bowo menuturkan bahwa bantuan ini kami bagikan kepada semua tenaga kerja non karyawan, bantuan ini untuk tiga Resot, yaitu Resot Wanayasa, Kalibening dan Pandanarum.

Ini semua kami lakukan merupakan kepeduluian kita terhadap pekerja dalam memutus mata rantai covid 19.

img 20200720 wa0035

Dengan harapan agar supaya semua pekerja baik karyawan tetap atau pekerja non karyawan selalu sehat,

Maka di samping kita bagi masker dan sabun kami tambahin obat vitamin C, ini semua untuk menjaga daya tahan tumuh dan menjaga imun biar selalu bugar dan tidak mudah kena virus.

Dan Resot yang lainya menyusul kami dari KPH akan mengusahakan semua pekerja kebagian.
Ungkapnya.

ASPER BKPH Karangkobar Rukim,SH menyambut dengan baik dan terimakasih atas kepedulian dari KPH Banyumas Timur yang sudah memberikan bantuan berupa masker, sabun dan obat vitamin C, buat tenaga kerja non karyawan.

Beberapa waktu yang lalu kuta mengajuka bantuan buat tenaga kerja sebanyak 1.082 tapi yang di terima cuman 761, maka kami harus nutup 321 tenaga Alhamdulillah bisa ketutup semua.

Dan sebelum lebaran juga kami sudah membagikan masker dan APD lainya, ini semua kita lakukan untuk menanggulangi covid 19.

Apa lagi di era new normal ini kita harus benar-benar waspada atas penularan covid 19 ini, karena setelah lama warga di karantina mandiri dan warga sudah merasa jenuh di rumah, maka setelah ada aturan new normal tempat-tempat umum di buka maka tidak menutup ke mungkinan virus akan cepat menular kepada warga yang daya tahan tubuhnya lemah.

Maka harapan kami dari BKPH Karangkobar semoga semua karyawan baik yang tetap otau yang non karyawan itu sehat semua,

img 20200720 wa0036

Pesan kami kepada semua karyawan bisa menjaga kesehatan masing-masing dan kami wajibkan selalu memakai masker ketika beraktifitas. Tuturnya.

Ucapan terimakasih juga di ucakan oleh semua tenaga kerja non karyawan yang hadir, atas kepedulian pimpinan Perhutani kepada tenaga kerja,

Harapan kami semoga semua Pimpinan Perhutani selalu sehat dan terhindar dari covid 19 ucapnya. ( red Nur S)

Next Post

Polres Cianjur Berhasil Ungkap Lima Kasus Asusila dalam Sebulan,Satu Diantaranya Kasus Suami Jual Istri Via Online

Sen Jul 20 , 2020
CIANJUR- Banyumas Pos Jajaran Satreskrim Polres Cianjur berhasil ungkap lima […]
img 20200720 234711