Korwil Dan Kemenag Kebasen Adakan Lomba Mengasah Kemampuan Dengan Mewarnai Tingkat SD/MI

img 20200111 wa0000

Banyumaspos

Korwil Dan Kemenag Kebasen Adakan Lomba Mengasah Kemampuan Dengan Mewarnai Tingkat SD/MI

Banyumas Pos-Sampang

Korwil Dan Kemenag Kebasen berkerjasama dengan Taman Sari Rasa Sampang Mengadakan Lomba Mewarnai bertempat di Taman Sari Rasa Sampang (11/01/2020).

Pramono Selaku m anejer mengucapkan selamat datang di sari rasa sampang peserta lomba mewarnai dari Kecamatan Kebasen Bayumas yang diikuti Anak Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah sebayak -+ 600 anak agar untuk terus meningkatkan kreatifitasnya sehingga kedepannya menjadi anak-anak didik yang baik dan berguna bagi Nusa, Bangsa dan Agama, harapnya.

Hal senada di katakan Ketua Korwil dan Kemenag kecamatan kebasen
Nurholis S.Pd dan Tofik S.Pdi.
menyampaikan Tujuan dari kegiatan ini untuk melatih anak berkreasi, kreatif anak usia dini biar lebih mandiri.
Babinsa mengatakan mendukung kegiatan tersebut dan menggambar memberikan kesempatan bagi anak untuk memiliki ruang kreativitas yang lebih baik dari pada menghafal.

Pada Lomba tersebut turut hadiri Guru-guru pendamping dari sekolah SD/MI se- Kecamatan Kebasen, Babinsa Karangjati Sertu Tofik, Para Orang Tua Peserta.
Taman sarirasa waterpark sampang akan terus menyuguhKan moment di setiap tanggal merah atau libur untuk selalu mengadakan event untuk menambah daya kreativitas pengunjung dan menjadi salah satu obyek wisata unggulan bagi keluarga dengan sejuta cerita( oephy al- nasir)

Next Post

Festival Selamatan Gunung Indrakila di Pujotirto

Sab Jan 11 , 2020
Festival Selamatan Gunung Indrakila di Pujotirto Karangsambung (Banyumas Pos) Ritual […]
img 20200111 wa0006