Korem 071/Wijayakusuma Apel Siaga Dalam Rangka Bangsit Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden

Banyumas pos

Banyumas – Pasiops korem 071/Wk pimpin Apel Siaga Dalam Rangka Bangsit Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden, Sabtu ( 20/10/2019 ) di Lapangan Apel Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas.

Pada kesempatan mengambil apel siaga beliau menyampaikan, “Pelaksanaan Apel siaga yang laksanakan hari ini adalah perintah langsung dari Komando atas, dalam rangka mendukung tugas polri dalam situasi terkait pelantikan Presiden dan Wakil Presiden apabila nanti diperlukan”.

“Kepada seluruh anggota, laksanakan perintah dengan penuh rasa tanggung jawab, karena kita tidak hanya melaksanakan apel siaga saja, oleh karena itu adakan koordinasi dengan pihak Kepolisian dalam hal ini Polres untuk pelaksanaan Patroli bersamanya”.

Lanjutnya, dalam pelaksanaan Patroli bersama nanti, yang paling utama tetap perhatikan faktor keamanan, tidak menutup kemungkinan nanti akan di adakan penyekatan terhadap pergerakan masa yang akan mobilitas ke Ibu Kota, segera laporkan secara hierarki jika ada perkembangan situasi selama kegiatan”, pungkasnya.(red.taufik/fd)

Berita Terkait

Leave a Comment