Koramil 1318/ Padaherang Kerjasama Dengan Muspika Kecamatan Padaherang Giat Oprasi masker

img 20200910 wa0010

Pangandaran Banyumas 09/09/2020. Dalam meningkatkan kesehatan warga masyarakat terus di tingkatkan kewaspadaan dalam mencegah penularan covid 19, Koramil 1318/Padaherang bersinergi dengan Muspika Kecamatan Padaherang mengelar oprasi masker di setiap desa.

Koramil 1318/Padaherang. Kodim 0613/Ciamis. Danramil Padaherang Kapten Inf. Jamino menuturkan dalam giat oprasi masker kali ini sasaranya pengunjung Pasar Padaherang, kalau jalan raya pengendara roda 2 dan roda 4, bagi pengemudi dan yang tidak mengenakan masker di kenakan sangsi Pus up dan di data agar supaya tidak mengulangi lagi, dan Kami kasih peringatkan agar selalu memakai masker.

Dalam oprasi masker kali ini ada pengendara R 2 dan R 4 ada 25 pengendara yang tidak memakai masker dengan berbagai alasan, untuk yang dekat Kami suruh puter arah agar supaya mengambil maseker, ini semua kita lakukan agar supaya bisa mengurangi penularan covid 19.

img 20200910 wa0008

Kami mengajak kepada semua pihak terkait agar bisa bekerjasama dan ini merupakan tanggung jawab kita bersama, ini semua untuk menciptakan ketenangan masyarakat biar tetap terjaga kesehatanya, sebab jika kita terjaga kesehatanya bisa menjadikan semua kegiatan bisa lancar tanpa hambatan.

Kami berharap kepada warga masysrakat agar supaya tetap menjaga dan mematuhi aturan pemerintah, karena jika ini di lakukan covid 19 bisa cepat teratasi dan hilang dari bumi Indonesia, jika covid 19 sudah bisa teratasi hingga anak-anak sekolah bisa masuk belajar lagi di sekolahan,” ungkapnya.

Camat Padaherang Kustiman. S Sos. MM menjelaskan oprasi masker ini akan kami lakukan terus sampai masyarakat benar-benar sadar untuk sama-sama menjaga kesehatan, hingga selalu mentaati peraturan pemerintah dan selalu menggunakan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan/ aktifitas.

Maka Kami dari jajara Muspika siap untuk memberikan himbauan kepada warga setiap keluar rumah dan beraktifitas selalu memakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan makan-makanan yang bergizi, karena untuk menjaga dan meningkatkan imunitas tubuh kita ya itu dari pola makan yang baik.

Harapan Kami kedepan Padaherang harus setiril dari covid 19, hingga kita bisa bebas beraktifitas secara normal, walaupun kita memasuki new normal tapi ini kondisi belum normal, hidup kita selalau berdampingan dengan covid 19.

img 20200910 wa0009

Pada hari Kamis 10 September 2020 kami laksanakan Razia Masker di pasar Padaherang juga di jalan raya ini semua untuk mencegah penularan covid 19, dengan di gelarnya oprasi masker hasilnya sangat maximal 80% masyarakat sudah sadar pada pakai masker dan setiap kegiatan menggunakan protokoler kesehatan.

Oprasi Lancar Tertib dan Kondusif, dan kami ucapakan terimakasih kepadaDanramil 1318/Padaherang Kapten Inf. Jamino yang sudah memimpin jalanya oprasi tersebut, semoga pihak- pihak yang lain bisa bekerja sama dalam memutus matarantai covid 19, karena ini tugas kita bersama. Tuturnya. (red nur s)

Next Post

Persemaian Banjarnegara Bagikan Ribuan Bibit Pohon Untuk Masyarakat

Kam Sep 10 , 2020
Banjarnegara Banyumas Post 10/09/2020-Persemaian Banjarnegara hasil kerjasama Politeknik Banjarnegara dan […]
img 20200910 wa0012