Kontes mobil di Hotel Mixsoli

img 20200119 wa0004

img 20200119 wa0003

Kontes mobil di Hotel Mixsoli

Kebumen (Banyumas Pos)

Acara deklarasi chapter citizen Rabu 18/01/2020 dan acaranya akan diselengga mulai dari pagi tadi jam 10 .00-10.10 malam nanti,penyelenggara dari temen-temen member Kebumen sendiri,untuk seluruh daerah akan hadir pada saat pada malam,dan sebagian masih banyak yang dalam perjalanan tapi sebagian lagi yang sudah ada di hotel mexolie.Kontes mobil juga akan menampilkan volume dari temen-temen juga dan ini akan sangat meriah sekali. untuk acara yang awal dimulai deklarasi chapter citizen Kebumen.Dan dibagi masing-masing 4 chapter, Kebumen salah satu chapter kita yang ke-26,jadi kita ada 25 yang sebelumnya itu ada di mulai dari Medan sampai dengan Papua.

Harapan Oky sebagai ketua umum Nasional mengatakan,saya ingin Kebumen ini lebih berkembang sebagai komunitas yang ada di dalam wilayah Kebumen sendiri,ya tentunya dan ikut membantu dalam hal kemajuan citizen nasional itu sendiri seperti itu Indonesia

Dian (Wakil Ketua Chapter Kebumen) dan sebagai Ketua Panitia dalam wawancaranya dengan wartawan mengatakan,Embrio dari citizen sendiri itu sendiri kita memang ingin mengingatkan bahwa di Kebumen.Citizen itu juga bisa menjadi pelopor;atau mungkin jadi teman-teman untuk sering bawa mobil itu sebenarnya mampu untuk mengadakan acara nya sendiri bagaimana kalau mobil itu menjadi mobil yang independen dan istilahnya bisa berjalan.Di sini istilahnya kita ingin teman sebagai suporting;sebenarnya cityzen itu menjadi sporting untuk teman-teman club mobil yang lainnya bawa di sekelas kota Kabupaten. ya kiranya itu kita bisa mengadakan auto contest atau apa yang tergantung dari bagaimana sih penyelenggara atau member-member untuk bekerja keras melaksanakan acara ini,
kalau untuk kontes kita sudah pasrah kan dari dewan juri independen yang kita ambil dari Jakarta yang juri itu memang independen dan sifatnya sudah skalanya nasional.
kita ambil dari 330 kategori yang mungkin saya tidak bisa menjelaskan satu-persatu nya tapi 30 kategori itu yang nantinya Untuk menentukan siapa peraih trofi terbanyak yang nantinya akan mendapatkan king of the king.

Visi misi dari Kebumen itu hanya ingin menjadi famili jadi kita hanya ingin menjadi klub citizen yang istilahnya menjaga keluarga hanyalah menjadi satu keluarga besar. y Kalau untuk Kebumen sekarang member yang teregistrasi 17 untuk saat ini khusus Honda city karena kita hanya satu produk,tandasnya. (Lia)

Next Post

Perarakan Pilkate Dengan Keteta Kencana di Desa Kalirejo

Ming Jan 19 , 2020
Perarakan Pilkate Dengan Keteta Kencana di Desa Kalirejo Kalirejo (Banyumas […]
img 20200119 wa0010