KONSOLIDASI KEPENGURUSAN SEKNAS JOKOWI KECAMATAN CAKUNG DALAM UPAYA MENANGKAL ISU

 

BANYUMAS POS, Jakarta
Dalam mempersiapkan menghadapi akan diadakan deklarasi Seknas Jokowi yang baru nanti , kepengurusan Seknas Jokowi Kecamatan Cakung mengadakan konsolidasi. Konsolidasi ini bertujuan untuk memperkokoh dan meningkatkan kekompakan dan Soliditas dalam interen keanggotaan Cakung juga mempererat silaturahmi diantara anggota , pengurus Kecamatan memberikan ucapan kepada anggota Kelurahan dengan saling maaf _ memaafkan , karena masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Pada acara ini kita tetap masih memakai standar protokol kesehatan, dengan memakai masker dan memeluk masuk rumah terlebih dahulu kita cuci tangan pakai Hand Sanitizer / Sabun , karena kita relawan Seknas Jokowi harus bisa memberi contoh baik kepada masyarakat .
Pada konsolidasi ini diadakan di Kediaman penasehat Seknas Jokowi Cakung Ari Widianto Kelurahan Jatinegara Kecamatan Cakung Jakarta Timur. Dalam kesempatan konsolidasi ini hadir Penasehat dan pembina Karsanto , jajaran pengurus Kecamatan Cakung dan Ketua Kelurahan seluruh wilayah Kecamatan Cakung. Diadakan konsolidasi ini tujuannya adalah meningkatkan kekompakan dan Soliditas anggota dan menangkal isu adanya kelompok dan seseorang yang tidak senang Kecamatan Cakung itu maju, kompak dan solid juga isu nasional yang berkembang dimedia sosial dan cetak yang akhir ini kita dengar.
Dalam acara konsolidasi kepengurusan Seknas Jokowi Kecamatan Cakung, anggota tetap berkomitmen mendukung kepemimpinan Seknas Jokowi Kecamatan Cakung yang ada sekarang dan siap mensukseskan deklarasi yang akan datang dengan kepemimpinan Ketua Umum Monisyah , S. Sos dan Sekjen John Sinaga , SH. MH dengan bendera Seknas Jokowi yang baru nanti. Dan tidak ketinggalan sebagai relawan Joko Widodo KH. Ma’ruf Amin siap mengawal nawacita masa Pemerintahan nya sampai akhir masa jabatan dengan menyampaikan informasi keberhasilan Pembangunan Pemerintah kepada masyarakat. Anggota Seknas Cakung kompak Cakung Maju. Salam Persatuan ….!!! Tjs

Next Post

Bhabinkamtibmas Polsek Tambak Bersama Warga Masyarakat Bersihkan Longsoran Tanah

Sen Jun 1 , 2020
  TAMBAK-Banyumas Pos Di tengah pandemi virus covid19 terjadi longsoran […]
img 20200601 wa0041