Konfrensi MWC NU Kecamatan Purworejo Klampok Di Ponpes Qomarul Huda

img 20201130 wa0003

Banjarnegara –  Banyumaspos.com

29/11/2020, Konfernsi MWC NU di Kecamatan Purworejo Klampok berjalan dengan lancar dan kegiatan selalu mematuhi protokol kesehatan, karena mengingat dan mennimbang situasi dan kondisi masih dalam pandemi covid 19.

Semua peserta yang hadi di cek suhu, tensi darah, cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak.

Acarapun di persingkat itu semua guna menghindari kerumunan yang lebih lama, itu merupakan upaya kita dalam menanggulangi penyebaran covid 19.

img 20201130 wa0008

Konfernsi di awali dengan pengabil alihan oleh PC NU kemudian Pembacaan LPJ MWC NU Oleh K.Sajidun S.E dilanjutkan Demisioner dan diadakan / pembuatan tim formatur 11 Peserta, kemudian penjaringan kandidat Balon yang terdiri dari :
1. K.Sajidun S.E
2. Asif Azhar S.Ag
3. Azhar Fadli S.Ag
4.H.NG.Sultoni S.H Sebelum pemilihan Tanfidiyah di laksanakan, pemilihan Syuriyah terlebih dahulu yang mana dapat terpilih Syuriyah yang baru K.Muhammad Badruttamam.

Kemudian pemilihan Tanfidiyah dan balon yang terpilih adalah .H.NG.Sultoni S.H periode Masa hidmat 2020 – 2025 acara berjalan dengan lancar dan menghasilakn kepengurusan yang di sepakati oleh anggota peserta yang memilih.

Juga acara konfrensi MWC NU di hadiri oleh Ketua PC NU Banjarnegara KH. Zahid Hasani S.Pd.I dan Forkompincam Purworejo Klampok.

Ketua Tanfidiyah terpilih H. NG. Sultoni S.H setelah terpilih menyampaikan atas terpilihya saya menjadi MWC NU priode 2020- 2025, maka saya mohon do’anya agar supaya saya bisa amanah dalam menjalakan tugasnya hingga organisasi bisa lebih maju dan lebih berkembang.

Dan majunya organisasi NU tiada lain adalah kebersamaan persatuan dan kesatuan dalam berorganisasi, saling mengisi satu sama yang lainya.

Karena kita bukan mau hidup dari organisasi tapi kita harus bisa menghidupi organisasi, jadi nanti bisa maju dan bisa berkembang, kita ingat bahwa di organisasi NU itu kita di tuntut untuk berjuang mengabdi pada para Kyai para Ulama, utuntuk memcapai selamat dunia akherat, maka mari kita bersama-sama untuk memajukan dan mengembangkan NU, sebab kalau membesarkan NU sudah besar dan merupakan Organisasi terbesar di Indonesia, sekarang mari kita bersama-sama mempertahankan agar lebih baik dan tanamkan jiwa korsa kita agar lebih tangguh lagi,” ungkapnya.

img 20201130 wa0004

Untuk keamanan Kasatkoryon Banser Kecamatan Purworejo Klampok Nur Rohmat F. Menuturkam dalam acara konfensi kami menurunkan anggotanya untuk menjaga ketertiban dan keamanan pelaksanaan konfernsi MWC NU, namun tidak banyak yang kami turunkan ke lokasi tersebut ini semua untuk mengurangi kerumunan agar supaya bisa memutus covid 19 dan juga hari ini bersamaan dengan acara Apel Kebangsaan Nasional secara virtual maka anggota yang tidak hadir kami anjurkan mengikuti Apel Kebangsaan secara virtual, tuturnya,”
(red Nur S).

Next Post

Dewan Pengurus Daerah Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Ngawi Resmi Dikukuhkan

Sen Nov 30 , 2020
Ngawi – Banyumaspos.com Dewan Pengurus Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD […]
img 20201130 wa0019